Informasi Kisaran Gaji Karyawan Trans TV Saat Ini

Gaji Karyawan Trans TV - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Trans TV yang merupakan salah satu perusahaan pertelevisian yang menyediakan program-program dan siaran televisi di Indonesia. Perusahaan ini sendiri di pimpin oleh seorang Chairul Tanjung yang memiliki jabatan sebagai direktur. Chairul Tanjung sendiri bukan hanya memiliki Trans TV saja, tetapi juga Trans 7 sebagai perusahaan penyiaran televisi lainnya. Trans TV sendiri populer dengan stasiun televisi yang memiliki nama di hati para penonton televisi Indonesia. Dari mulai seragam pegawainya hingga program acara yang di tawarkan Trans TV turut menjadi pembicaraan masyarakat. Pastinya ini mendukung perusahaan besar seperti Trans TV untuk menjaring para broadcaster yang menyukai dunia broadcast. Hal ini juga di dukung dengan gaji pegawai Trans TV yang katanya cukup menarik.
gaji pegawai bank,gaji pegawai pertamina,gaji pegawai swasta,gaji pegawai,lowongan gaji pegawai,gaji pegawai negeri,daftar gaji,gaji karyawan it,gaji karyawan trans tv,
Baca Juga : Cara Menghitung Gaji Karyawan Menggunakan Excel Dengan Mudah

Menurut beberapa sumber yang tersedia, gaji pegawai Trans TV ternyata sangat relatif. Ada beberapa tulisan yang menyebutkan bahwa menjadi pegawai di perusahaan tersebut sangatlah susah apabila dibandingkan dengan gaji per bulan yang didapatkan. Memang, bekerja dibagian pertelevisian memerlukan suatu tahap yang berdasarkan pengalaman. Sehingga biasanya para fresh graduate tidak memiliki gaji yang cukup saat pertama kali menjadi pegawai Trans TV. Akan tetapi ternyata ada tulisan lain yang menyebutkan bahwa standar gaji pegawai Trans TV yang maksimal bisa menjadi sangat besar hingga 5 juta rupiah. Gaji ini bisa dikatakan sangat fantastis, apalagi disebut-sebut bisa diperoleh oleh seorang fresh graduate.

Untuk setiap gaji pegawai Trans TV yang dibayarkan setiap bulannya tersebut, sebenarnya juga termasuk potongan untuk uang makan yang kira-kira sekitar 10 ribu rupiah menurut sumber lain. Hal itu juga belum termasuk apabila tidak ada potongan biaya lain. Semua gaji karyawan yang ada di Trans TV memang hanya dihandel oleh bagian HRD yakni kepala human capital saja, sehingga semua kegiatan nego tentang gaji bisa dilakukan di bidang tersebut .

Adapun gaji pegawai Trans TV total yang belum dipotong semua tunjangan di Trans TV yaitu sebanyak 3 sampai 5 juta untuk fresh graduate yang memegang kontrak selama satu tahun dan bekerja di bagian broadcast Development program atau BPD. Gaji tersebut bisa dinaikkan kembali apabila si pegawai dinilai cukup kompeten dan berpengalaman dalam dunia broadcast, dan bisa dibicarakan dengan bagian HRD. Pegawai Trans TV bisa juga memiliki jabatan rangkap yang akan diperhitungkan 2 kali gajinya.

Adapun semua gaji yang diberikan kepada setiap pegawai Trans TV bersifat take home pay, sehingga tidak ada gaji lembur walaupun bekerja selama 24 jam penuh. Akan tetapi, bagi karyawan Trans TV yang bekerja sebagai Office Boy dan sekuriti memiliki sifat gaji yang over time atau diadakannya tarif jam lembur. Hal tersebut disebabkan karena sekuriti dan Office boy termasuk dalam kategori out sourcing. Ada hal yang patut Anda perhatikan yakni gaji dari Trans TV tidak sama dengan gaji karyawan trans 7.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai gaji karyawan Trans TV. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.