Besarnya Gaji Pegawai Bank Mandiri Berdasarkan Jabatan

Gaji Pegawai Bank Mandiri - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Gaji Pegawai Bank Mandiri. Salah satu hal yang menjadi pertimbangan seseorang saat akan memilih suatu pekerjaan yaitu mengenai gaji, di samping ada banyak pertimbangan-pertimbangan lainnya. Bekerja di bank menjadi pekerjaan yang cukup disukai mengingat gaji dan tunjangannya yang tinggi. Kali ini akan membahas mengenai gaji pegawai Bank Mandiri. Sebagai bank besar yang ada di Indonesia, Bank Mandiri memiliki sistem dan aturan tertentu yang membuatnya disukai oleh banyak nasabah ataupun menjadi incaran para pencari kerja. Saat ini sudah hampir semua kabupaten terdapat Bank Mandiri minimal satu atau dua cabang.
daftar gaji pegawai bank,gaji pegawai pertamina,bank mandiri syariah,gaji pegawai,gaji pegawai bank,lowongan kerja,pegawai bank mandiri,gaji pegawai bank mandiri,gaji pegawai bank bni,
Baca Juga : Gaji Pegawai Alfamart

Gaji pegawai Bank Mandiri yang tergolong tinggi tersebut tidak lepas dari perekrutan karyawan yang benar-benar ketat. Sebagai bank besar, terdapat kriteria khusus menyangkut standar bank dalam memilih karyawannya sebelum mereka di terima. Dan pastinya gaji pegawai Bank Mandiri fresh graduate akan berbeda dengan pegawai yang sudah senior. Dengan mendapatkan karyawan yang berkualitas tersebut, maka pihak bank berani memberikan gaji yang tinggi sesuai dengan posisi atau jabatan masing-masing karyawan. Terdapat banyak level yang disesuaikan dengan bidangnya untuk karyawan di bank, contohnya gaji teller pasti akan berbeda dengan customer service. Hal ini juga tergantung dari tugas dan tingkat kesulitan kerja masing-masing jabatan.

Bekerja di bank juga harus sebagai seorang yang Professional, karena biasanya tekanan kerjanya juga tinggi, sehingga dituntut memiliki kemampuan mental yang tinggi pula. Semakin banyak nasabah bank, maka gaji pegawai gaji pegawai Bank Mandiri akan meningkat. Gaji manajer bank bisa mencapai 10 juta ditambah dengan tunjangan-tunjangan dan apresiasi apabila ia memiliki kinerja yang baik. Gaji untuk manajer ataupun untuk bagian-bagian yang lain antara bank yang satu dengan lainnya tidak sama seperti dengan sistem yang masing-masing terapkan. Apalagi di Indonesia sangat banyak sekali bank, sehingga pastinya mereka memiliki kebijakan masing-masing.

Lalu gaji pegawai Bank Mandiri untuk posisi asisten manajer antara 5, 5 s/d 6, 5 juta rupiah. Diikuti dengan posisi-posisi yang lain seperti teller 2, 5 s/d 3 juta rupiah, customer service berada pada range gaji minimal 2, 8 juta rupiah. Dibagian belakang dan bagian pusat yang biasanya tidak dilihat oleh orang ada administrative dan akuntan. Untuk karyawan administrative sendiri rata-rata mendapatkan gaji 6 juta rupiah, sedangkan untuk akuntan juga rata-rata 6 juta rupiah.

Untuk menjadi karyawan suatu bank, terdapat serangkaian tes yang terdiri dari beberapa tahap, baik itu tes tertulis, psikotes dan wawancara. Terkadang pengalaman seseorang akan menjadi faktor di terima atau tidaknya calon pegawai tersebut . Gaji pegawai Bank Mandiri termasuk gaji yang tinggi pada jajaran bank yang besar di Indonesia. Gaji pegawai Bank Mandiri 2015 biasanya akan meningkat dari tahun-tahun sebelumnya disertai dengan prestasi masing-masing karyawan.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Gaji Pegawai Bank Mandiri. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.