Informasi Gaji Pilot Citilink dan Beberapa Maskapai Besar di Indonesia

Gaji Pilot Citilink - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Gaji Pilot Citilink. Pilot merupakan salah satu pekerjaan yang paling berisiko didunia. Orang yang mengendarai pesawat ini memiliki kemungkinan jatuh dari ketinggian bersama pesawatnya. Oleh karena itu, gaji seorang pilot juga cukup besar. Di Indonesia sendiri terdapat banyak perusahaan yang menyediakan layanan perjalanan udara yang cukup terkenal. Beberapa diantaranya yaitu Citilink, Garuda, dan juga Air Asia. Dengan nama besar yang mereka sandang, gaji pilot Citilink, Garuda dan Asia Air ini juga cukup besar. Pekerjaan pilot ini memang sangat beresiko tetapi tidak menghalangi minat orang untuk bekerja di bagian ini.
pilot citilink,lowongan pilot citilink,gaji pilot lion,gaji pramugari,gaji pilot air asia,gaji pilot lion air,gaji pilot tni au,sekolah pilot,gaji pilot baru,pilot garuda iri,
Baca Juga : Gaji Pegawai Petamina Lulusan S1

Citilink merupakan salah satu maskapai penerbangan terbaik di Indonesia. Maskapai ini memiliki banyak sekali pesawat yang melayani berbagai rute baik dalam negeri atau luar negeri. Dengan jenis pesawat Jet Boeing yang digunakan membuat orang yang mengendarai pesawat ini haruslah orang khusus. Setiap tahunnya lowongan pilot Citilink di keluarkan dengan iming-iming gaji pilot Citilink yang sangat besar. Dengan menjadi pilot Citilink Anda bisa menikmati gaji lebih dari 48 juta rupiah. Gaji tersebut masih belum termasuk dengan tunjangan kerja lainnya.

Selain ada Citilink, ada pula Garuda. Garuda merupakan perusahaan pesawat yang dikelola oleh pemerintah. Garuda sendiri merupakan maskapai penerbangan yang memiliki biaya penerbangan terbesar di Indonesia. Pesawat ini bisa melayani penerbangan hingga Eropa dan Amerika. Oleh karena itu, gaji pilot Garuda juga lebih besar dari gaji pilot Citilink. Dimana dengan menjadi seorang pilot di maskapai penerbangan Garuda, Anda bisa merasakan gaji sebesar 50 juta lebih setiap bulannya. Tentunya gaji tersebut masih belum termasuk dengan berbagai tunjangan yang diberikan oleh perusahaan.

Maskapai terakhir yang cukup di kenal di Indonesia yaitu Air Asia. Air Asia merupakan salah satu maskapai penerbangan termurah di Indonesia dimana pada saat tertentu maskapai akan memberikan kebijakan tiket murah untuk ke luar negeri. Walau harga tiket maskapai ini cukup murah gaji para pilot di Air Asia juga tetap tinggi. Dimana gaji pilot yang bekerja di maskapai ini akan mendapatkan gaji yang hampir sama dengan gaji pilot Citilink. Tentunya para plot akan mendapatkan berbagai tunjangan yang akan membuat gaji bulanan bertambah.

Baik gaji pilot Citilink, Garuda dan Air Asia yaitu cukup tinggi begitupun pilot-pilot lain yang mengendarai pesawat besar. Pekerjaan pilot memang sangat berbahaya, oleh karenanya selain mendapatkan gaji yang besar pilot akan mendapatkan jaminan asuransi dari perusahaan tempatnya bekerja. Asuransi ini akan menjamin pilot jika suatu saat terjadi sesuatu yang tidak diinginkan oleh pilot dan pesawatnya. Tidak hanya sang pilot, seluruh penumpang pesawat akan mendapatkan asuransi karena kemungkinan kecelakaan pesawat pastinya bisa terjadi. Menjadi pilot adalah hal yang menggiurkan maka tak mengherankan jika sekolah penerbangan saat ini bisa mendapatkan siswa dengan mudah.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Gaji Pilot Citilink. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.