Cara Cek Pulsa Indosat Ooredo yang Sangat Mudah

Indosat adalah satu vendor GSM yang sudah terkenal dan populer di kalangan masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan Indosat memiliki beberapa fitur yang menarik seperti fitur layanan sms atau telfonnya yang sangat murah. Anda juga dapat menikmati paket internet dengan harga murah dari Indosat, walaupun harganya murah Anda tidak perlu khawatir Anda dapat mengakses internet dengan sangat mudah karena jaringan Indosat sangatlah kuat apalagi setelah namanya berubah menjadi Indosat Ooredo fitur pelayanannya semakin baik, akan tetapi setelah mengalami perubahan nama tersebut cara cek pulsa Indosat berubah dari *555# menjadi *123#.
cara cek kuota im3 ooredoo,cek pulsa internet indosat,cara cek kuota indosat,cek pulsa indosat pascabayar,cara cek paket im3 yang sedang aktif,cek nomor indosat ooredoo,
Baca Juga : cara cek pulsa telkomsel

Dengan pelayanan yang memberikan kenyamanan kepada setiap penggunanya membuat pelanggan Indosat semakin harinya terus mengalami peningkatan. Indosat saat ini memang sudah digunakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, mungkin kebanyakan orang juga belum banyak yang mengetahui perubahan bagaimana cara cek pulsa indosat. Akan tetapi sebenarnya kedua jenis kartu ini memiliki keistemewaan yang sama. Dengan berubahnya nama Indosat menjadi Indosat Ooredo ini membuat kartu Indosat hanya terbagi menjadi satu yaitu kartu IM3 Indosat Ooredo.

Cara Cek Pulsa Indosat Ooredo yang Sangat Mudah

Banyak orang yang mungkin belum tahu bahwa cara mengecek pulsa Indosat sekarang telah berubah, mari simak berikut ini cara cek pulsa Indosat yang sangat mudah.

1.Melalui *123#
Indosat sekarang ini telah memiliki perubahan nama menjadi Indosat Ooredo yang memiliki layanan jauh lebih baik dari sebelumnya. Dengan perubahan layanan yang lebih baik, ternyata Indosat juga memiliki perubahan dalam cara mengecek pulsanya. Jika dulu pelanggan indosat cara cek indosat melalui dial up *555# akan tetapi perlu untuk para pelanggan indosat ketahui bahwa sekarang cara mengecek pulsa Indosat telah berbeda yaitu dengan melakukan dial up ke *123* di menu telefon Anda. Setelah Anda mengetikan *123* maka tekan OK, maka pop up mengenai jumlah sisa pulsa Anda akan muncul.

2.Melalui My Care
Selanjutnya cara cek pulsa atau paket internet yang paling mudah adalah melalui sebuah aplikasi My Care. Anda dapat memilikinya dengan cara mendownlodnya di Play Store. Setelah nomer indosat Anda terhubung dengan aplikasi tersebut maka Anda akan mendapatkan fitur atau layanan dari Indosat dengan cara yang lebih mudah karena ada banyak fitur seperti cek kuota, cek pulsa, bahkan untuk mengisi pulsa indosat Anda bisa melakukannya melalui aplikasi my care. Anda dapat melakukan cek pulsa dengan memilih fitur cek pulsa maka Anda dapat langsung mengetahui sisa pulsa Anda.

3.Melalui Modem
Kartu Indosat memang tidak hanya digunakan untuk perdana di handphone saja, dengan harga kuota internetnya yang murah banyak orang yang menggunakannya menjadi kartu modem agar lebih mudah di akses di laptop ataupun komputer Anda. Namun, kebanyakan orang merasa bingung ketika menjadikannya sebagai kartu modem lalu bagaimana cara cek pulsa Indosat. Anda tidak perlu memindahkannya di handphone untuk mengecek pulsa karena Anda bisa melakukannya dengan membuka menu USSD kemudian ketik *123#.

4.Melalui Website
Cara mudah yang selanjutnya dapat Anda lakukan untuk cara cek pulsa dan bonus Indosat adalah melalui website www.mycareindosatooredo.com. Dengan membuka websitenya Anda juga bisa melihat beberapa fitur menarik dari Indosat, Anda dapat mengeceknya melalui petunjuk yang mudah di halaman website. Dengan memilih menu cek pulsa maka Anda akan langsung mendapatkan informasi sisa pulsa Anda.

Setelah Anda mengetahui cara cek pulsa Indosat yang sangat mudah, maka Anda dapat memilihnya sesuai keinginan Anda.