7 Kode Rahasia Sebagai Cara Cek Hp Vivo Paling Jitu

Cara cek HP Vivo yang Asli dan Palsu - Saat ini banyak beredar di masyarakat HP atau smartphone palsu yang dijual secara bebas di pasaran. Oleh karena itu sebagai konsumen yang cerdik kita harus pandai untuk membedakan antara HP yang asli dan palsu agar tidak tertipu oleh penjual yang telah berbuat curang. Anda harus mengetahui tips untuk membedakan HP asli dan palsu khususnya pada brand Vivo yang akan dijelaskan pada artikel ini. Dengan menulis artikel ini, penulis berharap dapat memberikan edukasi pada masyarakat awam agar dapat membedakan produk pilihan mereka apakah asli atau palsu khususnya pada smartphone Vivo.

Informasi mengenai cara cek HP Vivo yang asli dan palsu penting untuk diketahui masyarakat untuk mengurangi kegiatan penjualan produk yang dianggap terlarang dan ilegal karena melalui cara penipuan. Jika pembeli cerdas, maka para penipu dengan sendirinya akan berkurang karena omset mereka turun dan mereka tidak mendapat keuntungan lagi dari kegiatan menipu yang telah dilakukan. Tentunya hal ini menjadi salah satu cara terbaik untuk memberantas kejahatan yang dapat dilakukan dari diri sendiri. Simak dan perhatikan artikel ini untuk mengetahui cara mengecek HP ori atau palsu pada brand Vivo dengan mudah.
Saat ini banyak beredar di masyarakat HP atau smartphone palsu yang dijual secara bebas di 7 Kode Rahasia Sebagai Cara Cek Hp Vivo Paling Jitu

Langkah-langkah Cara Cek HP Vivo


Smartphone Vivo merupakan brand baru yang telah banyak menarik minat pengguna mulai dari kalangan bawah, menengah hingga atas. Fitur dan spesifikasi yang ditawarkan mampu mengcover kebutuhan dan keinginan pengguna smartphone terkini. Anda dapat melakukan pengecekan HP Vivo yang akan dibeli apakah asli atau palsu dengan mudah melalui dial beberapa kode rahasia guna melihat spesifikasi dan melakukan beberapa pengujian pada smartphone Anda. Langkah-langkah untuk melakukan pengecekan HP Vivo yang dapat Anda lakukan dengan mudah adalah sebagai berikut.

1. Dial *#06# untuk menampilkan 15 digit nomor IMEI yang dapat anda cocokkan dengan kotak kardus HP Apabila nomor IMEI sama, berarti HP Vivo tersebut memang Asli, namun apabila tidak sama berarti mungkin saja HP tersebut palsu.

2. Dial *#*#0842#*#* dapat Anda gunakan untuk menguji fungsi vibra serta lampu flash pada HP VIVO.

3. Dial *#*#4838#*#* untuk melakukan pengujian mesin Hp Vivo Anda. Anda bisa menguji fungsi screen smartphone Vivo, menguji kejernihan speaker, menguji vibra atau getar smartphone dan lain-lain. Kode ini juga dapat Anda gunakan untuk mengunci jaringan pada HP VVO agar selalu mendapat jaringan 4G.

4. Dial #*#4636#*#* untuk memperoleh informasi mengenai kondisi penggunaan baterai smartphone VIVO. Kode ini dapat membantu Anda untuk memantau apakah baterai masih dalam kondisi baik atau tidak.

5. Dial *#*#273282*255*663282*#*#* untuk melakukan backup data semua file yang ada di smarthone VIVO. Apabila fungsi ini berjalan dengan baik, maka HP berada dalam kondisi normal.

6. Dial *#*#2664#*#* berfungsi untuk menguji apakah sensitifitas layar masih berfungsi dengan baik atau tidak.

7. Dial #12580*369# untuk memperoleh informasi mengenai software dan hardware HP VIVO yang bisa Anda cocokkan segan spesifikasi VIVO yang dapat Anda ketahui dari website resmi VIVO. Apabila spesifikasi dengan informasi pada HP sama, maka HP VIVO tersebut dalam kondisi normal.

Cara cek HP Vivo melalui kode rahasia besertan kegunaannya telah diulas pada artikel ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca untuk membedakan HP yang asli dan palsu.