Cara Cek Kuota Paket Yellow Indosat Im3

Akhir tahun yang lalu, indosat mengeluarkan paket layanan baru bernama paket internet yellow. Dengan adanya paket yellow ini, membuat kompetisi antar provider di indonesia semakin memanas. Karena internet yellow, harganya hanya Rp.1000 untuk 1 hari dengan besar kuota 1 GB. Ketika mengaktifkan paket internet, anda pasti suka cek kuotanya. Supaya tahu kapan habisnya dan tidak memotong pulsa regular. Cara cek kuota paket yellow indosat sangat mudah. Bisa lewat sms atau dial up.

Untuk mengaktifkan paket internet yellow ini anda hanya butuh pulsa Rp.1000 dan aktif satu hari. Saat ini layanan dari indosat ini menjadi layanan paket internet paling murah di indonesia. Tapi tentunya ada kelemahanya. Kelemahan dari paket ini dari segi kecepatannya. Sedikit lemot, sering buffering kalau digunakan untuk streaming. Tapi sudah menjangkau jaringan internet 2G, 3G maupun 4G.
 indosat mengeluarkan paket layanan baru bernama paket internet yellow Cara Cek Kuota Paket Yellow Indosat Im3

Ada tiga pilihan harga yang bisa anda gunakan. Semua paketnya mendapatkan kuota 1 GB, hanya berbeda di lama masa aktifnya.

§ Untuk Harga Rp.1000 mendapatkan kuota 1 Gb aktif selama 1 hari

§ Untuk harga Rp 2500 mendapatkan kuota 1 Gb aktif selama 3 hari

§ Untuk harga Rp 7000 mendapatkan kuota 1 GB aktif selama 10 hari.

Cara Registrasi Paket Internet Yellow Indosat

Sebelum membahas tentang cara cek kuota paket yellow indosat, anda harus tahu cara registrasinya. Untuk registrasinya bisa menggunakan dial up. Langkahnya seperti berikut ini:

§ Di panggilan telepon tekan *123# kemudian pilih call

§ Akan muncul pilihan paket internet yellow yang bisa anda aktifkan. Nomor untuk 1 GB 1.000 per hari, nomor 2 untuk 1 GB Rp 2.500/3 hari dan nomor 3 untuk 1 Gb Rp 7000/10 hari

§ Lalu pilih paket yang akan diaktifkan. Nanti akan muncul informasi, bahwa anda sudah mengaktifkan paket internet yellow.

Cara Cek Kuota Internet Paket Yellow

Jika sudah diaktifkan, tentunya anda ingin tahu berapa sisa kuotanya. Sehingga bisa memperkirakan kapan waktunya habis dan tidak menghabiskan pulsa anda. Cara cek kuota yang paling mudah, bisa melalui dial up. Tidak dikenakan biaya sama sekali. Simak caranya seperti berikut ini:

§ Tekan kode dial *123*63811# tekan call

§ Akan langsung ada sms pemberitahuan sisa kuota yang anda miliki beserta masa aktifnya

§ Jika malas untuk menyingkatnya bisa memasukan nomor satu persatu. Tinggal tekan *123#

§ Kemudian pilih nomor 6 untuk lainnya

§ Pilih nomor 3 untuk internet/telp/sms

§ Pilih nomor 8 untuk status & info

§ Pilih nomor 1 untuk cek kuota

§ Pilih nomor 1 untuk paket internet

§ Akan muncul informasi sisa kuota yang anda miliki beserta masa aktifnya

Anda juga bisa cek kuota lewat aplikasi bimatri. Aplikasi ini bisa di unduh gratis di plystore. Kemudian instal di smartphone anda. Kalau sudah instal, langsung buka aplikasinya saja. Nanti akan muncul keterangan sisa kuota yang anda miliki. Mudah bukan? Semua cara ini tak butuh biaya sama sekali alias gratis. Jadi walaupun anda tidak memiliki pulsa., masih bisa melakukan pengecekan kuota.

Paket internet yellow ini bisa menjadi penyelamat anda, ketika uang menipis dan tdiak memiliki kuota internet. Hanya dengan Rp.1000 saja, langsung mendapatkan kuota 1 Gb. Itulah sedikit informasi tentang cara cek kuota paket yellow indosat. Semoga bermanfaat.