Cara Daftar Go Resto Dengan Mudah

Go Resto merupakan salah satu layanan yang disediakan oleh Go-Jek Indonesia. Perkembangan sistem transportasi online ini memang tergolong sangat cepat. Hanya dengan tempo beberapa tahun, Go-Jek berhasil menjadi alternative baru untuk transportasi yang menarik dan mudah. Nah, dalam perkembangannya, aplikasi ini menyediakan layanan Go Resto untuk para pelanggan. Layanan ini unik karena akan memudahkan konsumen membeli makanan dengan sistem online. Selain itu, layanan ini juga bisa memudahkan penjual makanan untuk mendapatkan tambahan omzet. Nah, lantas, bagaimana dengan cara daftar Go Resto?

Memang, beberapa kalangan masih belum paham terkait cara untuk mendaftar layanan yang satu ini. Hal ini dikarenakan memang mereka masih awam dan tidak update pada informasi. Padahal, untuk para penjual makanan dan waralaba, layanan ini tentu saja akan sangat membantu untuk meningkatkan omzet penjualan mereka. Nah, pada kesempatan ini kita akan membahas terkait bagaimana cara untuk mendaftar layanan Go Resto tersebut. Ada beberapa hal di mana anda harus melakukannya. Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini. Selamat membaca.
 Go Resto merupakan salah satu layanan yang disediakan oleh Go Cara Daftar Go Resto Dengan Mudah

Kelebihan Go Resto

Sebelum membahas terkait bagaimana langkah untuk daftar Go Resto, maka kita perlu mengetahui kelebihan dari layanan ini dan kenapa layanan ini disukai oleh pelanggan. Adapun beberapa kelebihan dari layanan ini adalah sebagai berikut:

· Catatan pemesanan yang real time

· Mengurangi adanya penipuan serta kecurangan karena sistem keamanan yang canggih

· Memperlancar proses pesan serta antar makanan

· Memperluas jaringan bisnis kuliner untuk tambahan omzet yang lebih banyak

· Tidak memerlukan karyawan untuk mengantarkan pesanan makanan karena Go Resto bekerja sama dengan Go Ride

Langkah Pendaftaran

Jika dilihat dari poin di atas, maka terdapat cukup banyak keuntungan yang akan didapatkan baik oleh pelanggan maupun pemilik usaha kuliner. Lantas, bagaimana cara daftar Go Resto ini? Nah, untuk mendaftar, maka anda hanya perlu melakukan beberapa langkah mudah. Adapun beberapa langkah di mana bisa anda lakukan dalam hal ini adalah sebagai berikut:

· Buka browser dan buka website Go-Jek

· Setelah itu, cari menu join us dan kemudian pilih layanan Go Resto

· Jika sudah, maka anda akan mendapatkan formulir untuk diisi. Cermati beberapa kolom dalam formulir tersebut dan isikan sesuai dengan perintah yang diharuskan. Usahakan anda mengisi detail formulir tersebut dengan informasi terkini serta benar. Hal ini dikarenakan informasi ini akan tersimpan sebagai profil anda yang akan menentukan bagaimana layanan ini bekerja

· Selanjutnya, klik verifikasi. Anda akan mendapatkan email dari Go-Jek dan balas sesuai format yang disuruh

· Tunggu jawaban email dari Go Jek dan lengkapi terkait informasi penagihan

· Ada beberapa informasi penagihan dalam formulir daftar Go Resto dan isi sesuai perintah. Kirim ke email lalu dapatkan balasan lagi

· Konfirmasi pendaftaran anda. Tunggu sekitar 1x24 jam maka layanan ini akan aktif. Anda akan memiliki akun Go Resto dan usaha kuliner anda bisa mendapatkan order dari layanan Go-Jek Indonesia

· Selesai

Nah, dari beberapa penjelasan di atas, kita bisa melihat bahwa cara untuk melakukan pendaftaran Go Resto sebenarnya cukup mudah. Dalam hal ini, dengan memiliki layanan ini maka anda bisa mendapatkan kemudahan serta omzet yang lebih meningkat untuk usaha anda. Namun, tentu, anda perlu memperhatikan beberapa hal penting di atas terkait pendaftaran.

Hal yang juga lebih penting untuk diperhatikan adalah area pendaftaran Go Resto. Memang Go-Jek berusaha melebarkan sayap usaha untuk menampung semua daerah di Indonesia. Hanya saja, layanan ini masih terbatas pada kota-kota besar saja. Artinya, ada beberapa daerah yang belum bisa menikmati layanan ini. Nah, anda bisa melakukan cek sebelumnya saat hendak mendaftar. Demikian penjelasan mengenai bagaimana cara daftar Go Resto. Semoga bermanfaat.