Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui

WA merupakan salah satu sarana media sosial yang sangat populer akhir-akhir ini. Hampir setiap pengguna sosial menggunakan WA sebagai salah satu sarana untuk berkomunikasi dengan keluarga, teman, sejawat ataupun pacara dan pendamping hidup. Baru-baru ini WA juga telah menambah fiturnya agar lebih menarik dimana setiap pengguna dapat mengekspresikan kegiatan ataupun hobinya yaitu melalui status WA. Setiap pengguna wa yang bertema maka mereka akan dapat melihat status WA milik orang lain. Namun, jangan khawatir bagi anda yang ingin melihat status wa orang lain tanpa diketahui maka dalam artikel ini akan membahas tentang cara melihat status WA tanpa diketahui.
 WA merupakan salah satu sarana media sosial yang sangat populer akhir Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui

3 Cara melihat status WA tanpa diketahui

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar dapat mengetahui Cara melihat status WA tanpa diketahui. Pertama yaitu melalui file manager. Setiap tipe hape pada umumnya memiliki cara yang hampir sama dan jikalau ada perbedaan, maka paling tidak hanya akan ada sedikit perbedaan karena setiap hp memiliki sedikit perbedaan pengaturan namun pada umumnya tetaplah sama.

Cara melihat status WA tanpa diketahui melalui File Manager

Cara pertama untuk melihat status WA tanpa diketahui melalui file manager pertama yaitu dengan membuka file manager yang ada diponsel anda, lalu buka folder WhatsApp kemudian pilih Media. Setelah anda menemukan folder maka pilihkan folder media dengan ikon titik tiga. Setelah itu, anda bisa memilih opsi tampilkan berkas tersembunyi yang biasanya terletak pada pojok kanan atas folder tersebut.

Cara melihat status WA tanpa diketahui melalui Pengaturan WhatsApp

Bagi anda yang tidak ingin merasa kerepotan mengenai Cara melihat status WA tanpa diketahuidengan menggunakan aplikasi tertentu sehingga tentunya akan harus menguduhnya melalui google play, maka anda tidak perlu untuk merasa khawatir mengenai masalah ini karena anda bisa melakukannya melalui pengaturan WhatsApp. Pertama, buka aplikasi WA d hp anda, setelah itu pada pojok kanan atas akan ada ikon titik tiga, klik dan akan muncul beberapa opsi pilih setelan, kemudian pilih akun, dan pilih privasi. Pada pengaturan privasi ini anda akan menemukan beberapa pilihan, nah segera scroll kebawah dan pada bagian pesan, anda dapat menghilangkan centang pada pilihan laporan dibaca.

Cara melihat status WA tanpa diketahui melalui Data seluler

Cara terakhir yang bisa anda lakukan yaitu dengan mematikan paket data seluler internet anda. Selain itu untuk menonaktifkan paket data, anda juga bisa memilih mode pesawat. Setelah itu, anda bisa melihat story WA teman-teman anda tanpa harus diketahui. Hal ini tentunya sangat mudah dan aman karena anda tidak perlu merasa khawatir apabila teman anda mengetahuinya. Untuk mengetahui laporan bahwa anda melihat story tentunya membutuhkan data internet atau data seluler. Namun, apabila anda kembali mengaktifkan paket data seluler anda, maka laporan akan segera terkirim bahwasanya anda melihat status wa teman anda. Maka dari itu, jangan buru-buru menghidupkan data seluler milik anda.

Nah, bagaimana menurut anda? Mudah sekali kan Cara melihat status WA tanpa diketahui. Namun, diantara ketiga cara tersebut anda bisa memilih mana yang lebih mudah dan lebih efisien menurut anda. Hal ini karena ketiga cara tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun disarankan bagi anda untuk lebih efisien memilih cara yang kedua yaitu melalui pengaturan whatsapp. Hal ini karena cara tersebut lebih efisien dan mudah sehingga anda tidak perlu merasa khawatir apabila nantinya teman anda mengetahui jika anda melihat status wa milik anda. Selamat mencoba.