Tips Mudah Dan Praktis Melakukan Setting Aplikasi Anonytun Di Perangkat Android

Smartphone memang tergolong perangkat canggih yang hadir di abad 21. Perangkat elektronik super canggih ini banyak disukai oleh umat manusia. Mereka menyukai perangkat smartphone lantaran memiliki berbagai fitur canggih. Selain itu sebuah smartphone juga dapat digunakan untuk menjelajah dunia maya dengan nyaman. Oleh karena itulah, maka tidak mengherankan jika banyak manusia modern yang memakainya. Salah satu aplikasi yang dapat diinstalkan pada perangkat smartphone yakni anonyton. Aplikasi jenis ini tergolong baru bagi sebagian orang. Sebuah aplikasi anonytun memungkinkan seorang pemilik handphone dapat menjajah dunia maya secara gratis. Pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai cara setting anonytun pada perangkat smartphone modern.
 Smartphone memang tergolong perangkat canggih yang hadir di abad  Tips Mudah Dan Praktis Melakukan Setting Aplikasi Anonytun Di Perangkat Android

Bagi para penggemar yang hobi mengoprek android pasti telah mengenal aplikasi anonytun. pada dasarnya, anonyton merupakan suatu aplikasi Virtual Private Network ( VPN ) yang memiliki fungsi untuk membuka kembali situs yang diblokir. adanya aplikasi ini memungkinkan seorang pemakai smartphone dapat membuka berbagai situs terblokir.

Selain untuk membuka situs yang telah diblokir, ternyata aplikasi anonytun memiliki fungsi lainnya. Software android ini dapat digunakan untuk menjalankan internet. Yang lebih menariknya lagi, seorang pengguna software anonytun tetap biasa menjelajah dunia maya dengan pulsa dan kuota dalam kondisi no atau habis. Fungsi ini tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi umat manusia modern untuk menginstalkan diperangkat smartphone yang mereka miliki.

Kemunculan aplikasi anonytun memang menjadi kabar yang menggembirakan bagi manusia. Munculnya software canggih ini memungkinkan pemilik android menjelajah dunia maya tanpa kuota atau data. Dengan adanya fungsinya tersebut, maka memberikan keuntungan bagi para pemilik android di era modern.

Teknik Setting Aplikasi Anonytun Para Handphone Android


Anonytun termasuk dalam jajaran aplikasi yang menarik untuk dimiliki. Dikatakan menarik untuk dimiliki lantaran software untuk android ini memberikan keuntungan bagi penggunanya. Keuntungan yang akan diraih apabila menginstalkan anonytun pada android yakni dapat menikmati internet tanpa kuota. Oleh karena itulah, maka banyak orang yang tertarik untuk menggunakannya.

Menggunakan aplikasi internet tanpa kuota memang menjadi sebuah hal yang menyenangkan. Trik internet satu ini jelas akan menghemat pengeluaran anda. Dengan demikian, maka uang yang sediakan digunakan untuk membeli paket data dapat digunakan untuk keperluan lainnya.

Agar aplikasi anonytun dapat digunakan pada handphone android, maka perlu langkah setting atau pengaturan. Cara setting anonytun pada perangkat android tidaklah sulit. Anda hanya perlu mengetahui proses pengaturan aplikasi tersebut. Berikut ini langkah - langkah setting anonytun pada hanphone android.

1. Pastikan anda telah mengunduh aplikasi anonytun. Software ini dapat di download pada play store.

2. Apabila telah berhasil diunduh, instalkan aplikasi tadi pada perangkat android. Cara install software ini dengan jalan mengikuti langkah - langkah yang ada dalam aplikasi.

3. Jika sudah terinstal di android, bukalah aplikasi tadi. Tekanlah pada lambang anonytun di layar ponsel anda.

4. Setelah itu masuklah pada bagian interface atau antar muka pada aplikasi anonytun. Kemudian lakukan klik pada tulisan “ stealth settings”.

5. Untuk mengaktifkan pengaturan, maka pilihlah “stealth on/off “.

· Bagian conection protocol ganti dengan TCP.

· Connect via parent proxy tidak usah diisi.

· Connection port isi 8080 / 3128.

· Advanced ssl setting tidak diisi.

· Custom HTP/TCP header gulirkan arah kanan.

6. Agar aplikasi anonytun cepat terkoneksi, maka buatlah payloadnya. Lakukan klik pada tulisan “ edit custom TCP/HTP header “.

7. Kemudian akan muncul jendela aru. Untuk url / host isi dengan bug kartu yang dipakai. Request method isi get/post, injection method isi normal dan extra header pilihlah keep-alive.

8. Untuk menghasilkan playload pilih generate.

9. Berikut klik save lalu save lagi. Langkah - langkah mengenai cara setting anonytun pun selesai dilakukan.