Cara Beli Skin Mobile Legend Pakai Pulsa

Mobile legend merupakan salah satu jenis game android yang sangat popular saat ini. Sudah di unduh lebih dari 100 juta pengguna. Buat anda yang sering bermain game ini, pasti tidak asing dengan yang namanya skin. Skin merupakan hero yang digunakan untuk bermain game legend. Untuk membeli skin tentunya anda butuh diamond. Selain membelinya, anda pun bisa memperoleh skin gratis dengan memainkan tantangan. Lalu bagaimana cara beli skin mobile legend?

Ketika pertama kali bermain, anda langsung memperoleh 100 diamond. Tapi sayangnya itu belum cukup membeli skin yang hebat. Untuk memperoleh banyak diamond, anda bisa membelinya. Banyak yang berpikir, membeli diamond hanya bisa memakai kartu kredit. Ternyata salah, anda juga bisa membeli diamond dengan menggunakan pulsa, dari semua operator.

Langkah Beli Skin Mobile Legend
 Mobile legend merupakan salah satu jenis game android yang sangat popular saat ini Cara Beli Skin Mobile Legend Pakai Pulsa

Cara beli skin mobile legend tidak butuh kartu kredit, anda hanya butuh pulsa dari provider anda. Sehingga lebih mudah dan cepat. Langkahnya seperti berikut ini:

· Pastikan kartu provider anda, memiliki pulsa yang sesuai dengan harga diamond yang anda inginkan. Lalu ditambah Rp 20.000 untuk pajaknya

· Kalau smartphone yang anda gunakan dua sim, pastikan kartu yang digunakan berada di slot sim pertama

· Gunakan jaringan internet dari kartu provider yang anda gunakan untuk membeli diamond. Jadi tidak bisa memakai wifi atau jaringan internet lainnya

· Masuklah ke akun google play store dan pilih menu akun

· Pilih metode pembayaran

· Aktifkan metode pembelian dengan mamakai kartu. Klik pada bagian tagih akun (kartu indosat/XL/AXIS?Telkomsel)saya”

· Pilih OK

· Masuk lagi ke aplikasi mobile legend anda. Jangan gunakan jaringan wifi

· Klik tombol “+” dibagian diamond

· Pilih berapa banyak diamond yang akan anda beli dengan menggunakan pulsa. Pastikan sesuai dengan pulsa yang anda miliki

· Klik buy kemudian pilih bill my telkomsel/XL/AXIS/Indosat

· Masuk dengan menggunakan akun gmail anda. Kini anda sudah memiliki tambahan diomond

· Masuk lagi ke aplikasi mobile legend dan pilih toko.

· Klik skin dan pilih skin hero yang ingin anda beli

· Pilih beli dengan diamonds

· Berhasil

Mudah bukan? Tak perlu memakai kartu kredit, hanya butuh pulsa saja. Jika anda memiliki kartu kredit, bisa melakukan pembelian lewat kartu kredit. Untuk caranya hampir sama. Tinggal ganti pengaturan di playstorenya. Selain itu, pastikan jaringan internetnya lancar. Jangan gunakan wifi atau sambungan internet lainnya. Karena hanya bisa memakai jaringan internet dari provider yang anda gunakan untuk membeli diamondnya.

Pembayaran pajak wajib. Besar pajak sekitar !0%. Jadi pastikan sediakan pulsa yang cukup. Kalau tagihan kartu operatornya tidak muncul, cobalah untuk restart Hp anda atau pindah sim card ke slot 2. Selain dengan membeli anda juga bisa memperoleh skin dengan gratis. Tentunya butuh waktu lama. Anda bisa mendapatkannya dengan login setiap harinya, memakai lucky spin, mendapat peringkat tertinggi, memakai fragments, memenangkan kompetensi dan masih banyak lainnya.

Dapatkan skin yang terbaik dengan kekuatan paling bagus.sehingga kemungkinan menang pun makin besar. Saat ini sudah banyak sekali skin hero yang bisa anda gunakan. Ada yang paling kuat dan lemah, dengan karakter yang unik-unik. Itulah sedikit informasi yang bisa kami berikan, tentang cara beli skin mobile legends dengan menggunakan pulsa. Semoga bermanfaat.