Cara Daftar Im3 Yellow Untuk Kemudahan Internet

IM3 memang menjadi salah satu operator yang paling banyak dipakai oleh para pelanggan. Dalam hal ini, IM3 senantiasa berusaha melakukan inovasi dan memberikan layanan terbaik demi kepuasan pelanggan. Sebagaimana kita tahu, IM3 yang merupakan produk indosat ini memiliki jaringan yang cukup stabil dan merata hampir di seluruh daerah di Indonesia. Nah, dalam usaha untuk meningkatkan pelayanan, IM3 menyediakan paket-paket internet baru, salah satunya adalah IM3 yellow. Pernahkah anda mendengarnya? Pada kesempatan ini kita akan membahas tentang cara daftar IM3 yellow.
 memang menjadi salah satu operator yang paling banyak dipakai oleh para pelanggan Cara Daftar Im3 Yellow Untuk Kemudahan Internet

Memang, persaingan paket internet dewasa ini semakin ketat sehingga vendor harus melakukan inovasi jika tidak ingin terjerembab dan kalah saing. Nah, IM3 yellow merupakan salah satu usaha dari operator ini untuk mendapatkan akses internet terbaik serta murah. Dengan adanya paket ini, maka internet akan terasa lebih murah untuk semua kalangan. Mari kita simak beberapa penjelasan penting terkait paket ini di bawah ini. Selamat membaca.

Apa Itu IM3 Yellow?

Yellow merupakan paket layanan internet dari IM3 dengan data 1GB. Ini adalah salah satu layanan promo dari Indosat Ooredoo yang bisa digunakan untuk semua pelanggan baik pelanggan lama maupun pelanggan yang baru. Paket ini bisa menjadi andalan karena akan memberikan layanan data sebesar 1024MB atau 1GB mulai dengan harga 1000 saja. Nah, jika dilihat dari segi harga, layanan ini sangat murah, bukan? Ini adalah layanan menarik dari provider di mana bisa menjadi alternative saat anda tidak punya uang untuk mendaftar paket internet.

Anda tentu bertanya, bagaimana terkait masa aktif dari kartu ini? Nah, pada menu daftar IM3 yellow, anda akan mendapatkan beberapa penawaran paket ini dari Indosat. Ada beberapa pilihan paket data yang bisa anda pilih dalam hal ini. Adapun pilihan paket data dengan masa aktif berbeda tersebut adalah sebagai berikut:

· Paket 1 GB dengan masa aktif 1 hari mulai dari Rp 1,000

· Paket 1 GB dengan masa aktif 3 hari mulai dari Rp 2,500

· Paket 1 GB dengan masa aktif 10 hari mulai dari Rp 7,000

Nah, dengan adanya pilihan paket tersebut, maka anda bisa mempertimbangkan paket mana yang hendak anda pilih untuk digunakan dalam pemenuhan paket internet anda. Anda tentu saja bebas untuk menentukan paket tersebut sesuai dengan kebutuhan. Jika kebutuhan anda hanya untuk chatting semata, maka paket 1GB dengan masa aktif 10 hari bisa menjadi pilihan.

Cara Daftar Paket

Lantas, bagaimana cara daftar IM3 yellow dan menikmati paket internet ini? Tentu, indosat berupaya memberikan kemudahan untuk pelanggan termasuk ketika mereka hendak mendaftar paket ini. Dalam hal ini, ada beberapa cara daftar di mana bisa dilakukan untuk mendapatkan akses paket ini. Adapun cara daftar tersebut adalah sebagai berikut:

· Untuk pengguna baru, bisa menggunakan dial *123*111# atau *933*604# dan pilih paket yang hendak anda beli

· Untuk pengguna lama, anda bisa melakukan pendaftaran melalui laman akses di *123# atau melalui aplikasi myIM3

Dari beberapa penjelasan di atas, kita bisa melihat bahwa untuk daftar IM3 yellow, anda hanya perlu melakukan beberapa langkah yang mudah. Selain itu, anda juga bisa memilih paket mana yang hendak anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Menurut informasi yang beredar, ini adalah paket promo jangka panjang dari indosat. Hal ini berarti, bisa saja paket akan berhenti di waktu lain. Nah, demikian pembahasan mengenai cara daftar IM3 yellow. Semoga bermanfaat.