Cara Transfer Kuota Nelpon Telkomsel Dengan Mudah

Transfer pulsa adalah hal yang sangat mungkin untuk dilakukan. Anda yang merupakan pengguna dari operator telkomsel maka bukan hanya bisa melakukan transfer pulsa saja melainkan juga dapat melakukan transfer kuota internet dna bahkan kuota nelpon. Masyarakat saat ini lebih sering menggunakan pulsa untuk membeli paket internet dan paket nelpon. Dengan begitu anda akan dapat memanfaatkan pulsa dengan lebih baik. Saat ini anda bisa melakukan transfer kuota telpon asalkan memahami caranya dengan baik. Berikut ini adalah beberapa informasi mengenai cara transfer kuota nelpon telkomsel yang bisa anda coba lakukan. Dengan mengetahui caranya, kuota nelpon akan lebih bermanfaat dan juga tidak terbuang sia-sia.

Sebelum mulai untuk mengetahui langkah dan cara transfer kuota telpon telkomsel sebelumnya anda bisa mengikuti langkah untuk melakukan transfer kuota internet. Transfer kuota telepon saat ini memang hanya ada sedikit informasi. Berikut ini yang tersedia adalah informasi tentang transfer kuota internet dan juga pulsa. Jika anda memiliki paket telpon sebaiknya anda gunakan sendiri karena memang belum ada layanan yang dapat digunakan untuk melakukan transfer kuota nelpon.
 Transfer pulsa adalah hal yang sangat mungkin untuk dilakukan Cara Transfer Kuota Nelpon Telkomsel Dengan Mudah

Cara melakukan transfer pulsa

Jika anda ingin berbagi kuota nelpon namun ternyata tidak ada layanan yang bisa digunakan untuk melakukannya maka cara paling tepat untuk menjadi solusi adalah dengan melakukan transfer pulsa. Berikut ini adalah cara transfer pulsa yang dapat anda lakukan. Anda bisa melakukan transfer dengan melalui sms. Selain itu juga bisa menggunakan ussd. Kedua cara tersebut akan membantu anda untuk tetap bisa berbagi.

Cara transfer kuota nelpon telkomsel dapat diganti dengan melakukan transfer pulsa yakni dengan mengirim sms menggunakan format pulsa spasi nominal lalu anda bisa mengirimnya ke nomor tujuan yang akan di transfer. Cara ini akan sangat membantu anda yang memang sedang ingin berbagi. Cara yang selanjutnya adalah dengan menggunakan layanan gift. Layanan ini biasanya akan digunakan untuk melakukan transfer kuota internet. Seperti yang telah kita ketahui jika internet adalah hal yang sudah sangat umum sekali dikalangan masyarakat. Dengan adanya koneksi internet maka seseorang akan dapat melakukan banyak hal dengan menggunakan smartphonenya.

Cara untuk melakukan transfer kuota juga dapat dilakukan dengan menggunakan layanan sms. Caranya adalah dengan ketik trf(spaci) 100( space) lalu anda tinggal mengirim ke 3636. Cara ini akan sangat menyenangkan karena begitu mudah untuk dilakukan. Cara ini banyak dilakukan oleh pengguna telkomsel yang memang ingin berbagi kuota internet. Cara lainnya adalah dengan menggunakan layanan give. Caranya adalah dengan ketikkan *363# lalu kemudian cara paket internet lain dan anda tinggal pilih opsi gift. Disana anda hanya tinggal mengikuti perintah yang ada seperti memasukkan nomor tujuan dan juga jumlah kuota yang akan dikirim. Nantinya anda akan mendapatkan sms konfirmasi yang harus dibalas sesuai perintah yang ada. Jika transfer yang dilakukan berhasil maka selanjutnya akan ada sms yang masuk untuk memberi tahu hasil dari proses transfer yang dilakukan.

Setelah mengetahui informasi mengenai cara transfer kuota nelpon telkomsel selanjutnya anda bisa langsung mempraktekkan. Apabila sedang ada paket telpon yang banyak dan takut jika tidak habis maka membagikan kepada teman memang sebuah solusi yang sangat tepat. Paket nelpon bisa anda dapatkan dengan menggunakan cara yang mudah. Kiranya masih ada hal yang anda kurang pahami bisa coba untuk mencari lebih banyak informasi lain melalui teman atau bisa juga melalui internet atau website resmi dari telkomsel. Biasanya akan ada lebih banyak informasi menarik yang bermanfaat untuk anda.