Cara Transfer Kuota Telkomsel Gratis Dan Mudah

Kebutuhan masyarakat modern seperti sekarang ini memang semakin beragam. Kebutuhan akan internet menjadi salah satu kebutuhan penting yang tidak dapat dihindari saat ini. Dengan adanya internet, masyarakat memiliki kesempatan untuk melakukan banyak hal dengan lebih mudah mulai dari bekerja, berjualan, mencari hiburan, memesan ojek, berkomunikasi dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan adanya koneksi internet, seseorang juga akan semakin dapat memanfaatkan smartphone secara lebih optimal. Seperti yang diketahui oleh masyarakat, pengguna operator telkomsel di indonesia sangat banyak dipilih. Anda yang merupakan pengguna kuota dari telkomsel. Sebaiknya mengetahui cara transfer kuota telkomsel gratis.
 Kebutuhan masyarakat modern seperti sekarang ini memang semakin beragam Cara Transfer Kuota Telkomsel Gratis Dan Mudah

Berbagi dengan mudah

Ketika anda memiliki banyak kuota berlebih dan ternyata ada teman anda yang sedang membutuhkan kuota darurat maka anda bisa membantunya dengan melakukan transfer kuota. Perlu anda ketahui jika ternyata bukan hanya pulsa saja yang harus ditransfer melainkan anda bisa juga melakukan transfer kuota internet. Ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk mentransfer pulsa. Informasi mengenai cara untuk transfer kuota telkomsel gratis akan membantu anda untuk dapat berbagi kuota dengan mudah dan tidak harus dikenakan biaya transfer.

Langkah yang harus dilakukan

Anda dapat mengikuti langkah berikut ini agar dapat mentransfer kuota dengan berhasil. Langkah yang pertama adalah melalui sms. Format transfer kuota adalah dengan ketik: trf(spasi) nominal (spasi )nomor tujuan kemudian anda bisa langsung mengirim ke 3636. Sebagai contoh: trf 100 081324689 lalu kirim ke 3636. Cara ini merupakan cara yang sudah lama. Ada yang berhasil melakukan transfer kuota dengan menggunakan cara ini namun ternyata ada yang tidak berhasil karena layanan sudah tidak berlaku lagi. Anda bisa mencoba untuk menggunakan cara transfer kuota telkomsel gratis yang satu ini. Jika ternyata berhasil maka anda tidak perlu menggunakan cara lainnya.

Cara lainnya

Selain cara transfer kuota telkomsel secara gratis menggunakan format sms, anda bisa juga menggunakan cara yang lainnya. Langkah yang harus dilakukan adalah anda hanya tinggal menekan *363#. Setelah ditekan nantinya anda akan menemukan fitur gift yang artinya memberi atau hadiah. Anda dapat menggunakan layanan ini untuk mentransfer kuota telkomsel. Setelah anda memilih *5.gift” maka nantinya anda harus memasukkan nomor tujuan yang akan ditransfer kuota. Setelah itu tinggal anda memilih paket yang ingin dikirim ke nomor tujuan.

Terdapat beberapa pilihan kuota mulai dari harga 2 ribu dengan besar kuota 25mdan berlaku 1 hari. Paket selanjutnya adalah 50mdengan harga 4000 rupiah dengan masa berlaku 1 hari juga bisa anda jadikan pilihan. Pilihan terakhir adalah 250 dengan harga 9000 dan hanya berlaku selama 2 hari saja. Pilihan yang ada bisa memberikan anda pilihan terbaik. Jika ingin memberi paketan yang murah maka pilihan pertama bisa menjadi pilihan yang terbaik. Namun jika teman anda membutuhkan paket lebih besar maka pilihan nomor 3 juga sangat pas.

Kedua cara yang telah disebutkan diatas semoga bisa membantu anda untuk bisa berbagi kuota. Seperti yang telat banyak diketahui oleh masyarakat, telkomsel adalah operator yang sangat besar sehingga banyak dari masyarakat yang lebih memilih untuk menggunakan telkomsel. Kualitas dari jaringan yang ditawarkan juga sangat baik. Jika anda pengguna telkomsel tentu sudah dapat menilai sendiri bagaimana kualitas dari jaringan telkomsel. Itulah cara transfer kuota telkomsel gratis yang bisa anda lakukan dengan mudah dan tidak akan dikenakan biaya apapun. Selamat mencoba.