Kode rahasia FB Lite Wajib Untuk di Hapal

Facebook merupakan media sosial yang sangat banyak digunakan oleh masyarakat. Menawarkan berbagai macam fitur dan fasilitas yang menarik membuat media sosial ini laku di pasaran. Kini, facebook menyediakan aplikasi berupa fb lite yang dapat memudahkan Anda dalam segala situasi untuk tetap terhubung. Menariknya, fb lite ini memiliki kode rahasia yang tidak semua orang tahu. Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut? Simak ulasan lebih lengkapnya mengenai kode rahasia fb lite.

Fb lite memungkinkan Anda untuk tetap terhubung pada facebook meskipun pada jaringan yang minim. Hal ini dikarenakan untuk konsumsi data dari fb lite memang cukup kecil serta tidak membutuhkan banyak resource. Namun, tentunya Anda akan bosan ketika bermain fb lite tanpa ada yang menairk. Perlu Anda ketahui bahwa ternyata terdapat kode rahasia yang dapat digunakan. Ingin tahu kode rahasia apa saja? Artikel ini akan membahas lebih lengkap tentang kode rahasia fb lite.
 Facebook merupakan media sosial yang sangat banyak digunakan oleh masyarakat Kode rahasia FB Lite Wajib Untuk di Hapal

Beberapa Kode Rahasia FB Lite
Tersedia beberapa kode dari fb lite yang dapat Anda gunakan dalam melakukan media sosial bersama teman. Berikut beberapa kode rahasianya.

1. Komentar kosong
Apakah Anda pernah melihat seseorang berkomentar kosong? Hal ini sangat membingungkan, karena facebook sendiri mengharuskan Anda untuk mengisi kolom komentar. Lalu bagaimana caranya? Ternyata dengan menggunakan kode @@*[1:[0:1:spasi]] Anda sudah bisa berkomentar kosong. Hal ini berlaku hanya untuk penggunaan facebook lite saja. Meskipun begitu, gunakanlah kode rahasia ini sebagai mana mestinya.

2. Status berwarna biru
Selain komentar kosong terdapat pula keunikan yang sering tampil yaitu berupa status berwarna biru. Cukup dengan menggunakan kode @@*[1:0: status kamu]] maka status yang ditampilkan akan berubah menjadi warna biru. Keunikan ini telah banyak digunakan oleh masyarakat sebagai daya tarik terhadap status yang telah Anda buat. Terlebih bagi beberapa orang.

3. Berkomentar panjang
Membutuhkan kode untuk mengerjai teman Anda? Cobalah dengan menggunakan kode @+[177741269044404]. Kode ini berfungsi untuk memberikan komentara yang sangat panjang. Dengan komentar ini, teman Anda akan menjadi bosan untuk membacanya. Terutama bagi mereka yang mengganggap tulisan ini tidaklah penting. Pastikan penggunaan yang tepat.

4. Kode warna huruf merah
Ingin membuat tulisan di facebook lite menjadi warna merah? Gunakan kode <#fg=bfbf8123> status Anda. Kode ini akan memberikan efek berupa warna merah pada status Anda. Selain itu, Anda juga dapat mengkombinasikannya dengan kode rahasia lainnya agar semakin menarik dan banyak membuat orang tertarik.

5. Warna huruf biru tua
Nah, untuk kode warna huruf biru tua dapat menggunakan <#fg=b000f0b0>. Kode ini akan memberikan warna biru tua pada penggunaan status Anda. Jadi, status yang telah dibuat akan lebih menarik untuk dilihat. Terlebih, sangat cocok untuk media iklan dan promosi barang maupun jasa yang Anda miliki.

6. Kode warna huruf pink
Ingin membuat status facebook dengan warna pink pada fb lite? Gunakan kode <fg=b0f000f0> untuk membuat warna tulisan menjadi pink. Warna pink ini hanya terlihat pada sesama pengguna facebook lite. Terlebih, bagi mereka yang memang menyukai hal semacam ini akan merasa senang. Pastikan sesuai dengan penggunaanya.

Begitulah ulasan lengkap mengenai kode rahasia fb lite yang dapat Anda coba. Tetap menyesuaikan penggunaan agar media sosial facebook menjadi tempat yang berkualitas. Jadi, tunggu apa lagi? Cobalah kode rahasia diatas sekarang juga.