Kode Rahasia Xiaomi Terlengkap Saat Ini

Xiaomi merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang elektronik smartphone. Sudah berbagai macam barang elektronik dibuat dengan inovasi yang terbaik. Pengembangan terus dilakukan oleh xiaomi untuk menciptakan produk yang berkualitas. Namun, terdapat pula kode rahasia dari smartphone xiamo yang wajib Anda ketahui. Kode rahasia ini berfungsi untuk membantu beberapa keperluan Anda. Berikut ulasan lebih lengkap mengenai kode rahasia xiaomi.

Pasar xiaomi sendiri masih terus meningkat termasuk di wilayah Indonesia. Banyak masyarakat yang telah menggunakan produk ini. Kualitas yang diberikan juga sangat berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan saat ini. Ditambah, terdapat pula kode rahasia yang berguna untuk membantu perawatan ponsel ini. Kode rahasia ini masih banyak yang belum diketahui oleh masyarakat. Berikut akan kami ulas dengan lengkap kode rahasia xiaomi yang wajib untuk diketahui.
 Xiaomi merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang elektronik smartphone Kode Rahasia Xiaomi Terlengkap Saat Ini

Kode Rahasia Xiaomi Lengkap

Tersedia beberapa kode rahasia dari smartphone xiaomi yang perlu Anda coba. Berikut beberapa kodenya.

1. *#64663#*#*

Kode berikut berguna dalam melakuan pengecekan fitur yang diperlukan. Seperti dengan adanya pengecekan pada LCD, suara, mic, sensor dan sebagainya. Yang perlu Anda lakukan hanyalah melakukan pengecekan sebagai mana mestinya sesuai dengan kebutuhan Anda. Terlebih, untuk kode yang satu ini harus Anda lakukan sesering mungkin. Karena dengan menggunakan kode ini maka Anda akan mengetahui kualitas dari smartphone Anda.

2. *#06#

Kode yang satu ini berguna dalam melakukan pengecekan imei. Imei berguna untuk mengetahui apakah ponsel Anda asli atau bukan. Kode imei biasanya tersedia dalam 15 digit. Cukup dengan mengetikan kode tersebut pada layar utama handphone Anda. Kemudian akan tampil kode digit yang dapat dicocokan dengan kardus pembelian. Jika sama, berarti ponsel Anda asli. Jika tidak sudah bisa dipastikan bahwa barang tersebut tidak jelas asalnya.

3. *2767*3855#

Apakah handphone xiaomi Anda sering mengalami hang? Cobalah dengan menggunakan kode tersebut. Kode ini merupakan hard reset yang berguna untuk menghapus semua data yang terdapat pada perangkat xiaomi Anda. Di sarankan, sebelum menggunakan kode ini harus melakukan bakcup terlebih dahulu. Agar menghindari hilangnya data yang diperlukan.

4. *#*#4636#*#*

Kode diatas berguna untuk melakukan cek status terhadap aplikasi yang berjalan maupun baterai yang terdapat pada ponsel Anda. Kualitas dari smartphone juga ditentukan dari kondisi baterai yang digunakan. Untuk itu, tetap perhatikan bahwa smartphone Anda berjalan dengan baik. Serta, jika baterai status rusak maka dapat segera mungkin diganti.

5. *#*#197328640#*#*

Kode berikut berfungsi dalam melakukan test mode ponsel yang digunakan. Kode ini umumnya hanya dapat digunakan oleh pihak service center xiaomi. Namun, kebutuhan pengembang uga memungkinkan Anda untuk bisa menggunakan mode ini. Test mode juga baik digunakan dalam pengembangan software xiaomi yang membutuhkan informasi lengkap pada setiap ponselnya.

6. *#*#1234#*#*

Nah, untuk kode ini berguna dalam melakukan pengecekan terhadap firmware yang digunakan oleh xiamoi Anda. Bagi Anda yang sering melakukan oprek maka wajib untuk mengetahui firmware yang cocok. Penggunaan firmware yangs alah akan berakibat fatal. Seperti tejadinya bootloop maupun hardbrick yang menyebabkan ponsel tidak bisa kembali digunakan.

Usai sudah pembahasan mengenai kode rahasia xiaomi yang wajib Anda ketahui. Bagi Anda pengguna xiaomi maka wajib untuk mencoba beberapa kode diatas. Sangat penting untuk melakukan perawatan ponsel secara berkala.