Besarnya Gaji Pegawai Bank Danamon Indonesia

Gaji Pegawai Bank Danamon - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Gaji Pegawai Bank Danamon. Bank Danamon merupakan salah satu bank di Indonesia yang memiliki banyak nasabah. Nama Danamon sendiri berasal dari 2 kata yaitu Dana dan juga Moneter. Bank Danamon memiliki komitmen yang sangat tinggi yaitu ingin menjadi bank yang terkemuka di Indonesia. Bank Danamon ingin menjadi bank yang keberadaannya menjadi diperhitungkan oleh masyarakat luas. Hingga saat ini, sudah banyak orang yang sudah bergabung menjadi pegawai di Bank Danamon.
pegawai bank mandiri,standar gaji bank,teller bank danamon,gaji teller bank,gaji direktur bank,penerimaan pegawai,bank danamon,karyawan bank danamon,tugas teller bank,gaji pegawai,
Baca Juga : Gaji Karyawan NET TV

Lalu, berapakah gaji pegawai Bank Danamon Indonesia? Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin mengetahui jumlah gaji yang di terima oleh pegawai Bank Danamon, Anda bisa menyimak penjelasan berikut. Gaji yang diberikan PT Bank Danamon Indonesia Tbk untuk para pegawainya pastinya berbeda-beda, tergantung dari jabatannya. Langsung saja.

Berikut Kisaran Gaji Pegawai Bank Danamon Sesuai Dengan Jabatannya :

Personal Banking Officer
Rata-rata gaji para pegawai Bank Danamon yang menduduki jabatan sebagai Personel Banking Officer yakni sekitar 4, 5 juta rupiah per bulan. Untuk kisaran gaji pokoknya sendiri diawali dari angka 1, 4 hingga 20, 8 juta per bulan.

Staff
Para staf Bank Danamon memiliki kisaran gaji sebesar 3, 7 juta rupiah per bulan. Untuk kisaran gaji pokoknya sendiri yaitu sekitar antara 2, 5 hingga 5, 5 juta rupiah per bulan.

Bancassurance Portofolio Management
Untuk pegawai yang menduduki jabatan ini diperkirakan mendapatkan gaji yang sangat tinggi. Perkiraan gaji pegawai Bank Danamon untuk jabatan ini yakni sekitar 22, 5 juta rupiah per bulan. Gaji pokoknya sendiri berkisar antara 21 hingga 24 juta rupiah per bulan.

Vice President – Product
Pegawai dengan jabatan Vice President mendapatkan gaji pokok yang sekitar antara 35 hingga 40 juta rupiah per bulan. Dengan kata lain, perkiraan gaji per bulannya yakni sekitar 37, 5 juta rupiah per bulan.

Relationship Manager
Kisaran gaji pegawai Bank Danamon dengan jabatan yang satu ini yakni sekitar 8, 8 juta rupiah. Untuk kisaran gaji pokok per bulannya berada pada angka 4, 6 sampai 40 juta rupiah.

Customer Service
Jika Anda bekerja di Bank Danamon sebagai Customer Service atau lebih di kenal sebagai CS, Anda akan mendapatkan gaji sekitar 2, 8 juta rupiah per bulan. Kisaran gaji pokok untuk Customer Service per bulannya yakni mulai dari 1, 5 juta rupiah hingga 3, 3 juta rupiah. Ini adalah kisaran gaji yang terendah bagi para pegawai di Bank Danamon.

Account Officer
Gaji pegawai Bank Danamon dengan jabatan ini diperkirakan sebesar 3, 1 juta rupiah per bulan. Kisaran dari gaji pokoknya per bulan yaitu dari mulai 1, 7 juta rupiah hingga 9, 6 juta rupiah.

Collector Supervisor
Rata-rata gaji pegawai dengan jabatan ini yakni sekitar 6 juta rupiah per bulan. Gaji pokoknya sendiri diperkirakan berkisar antara 5 sampai 7 juta rupiah per bulan.

Itulah kisaran gaji para pegawai yang bekerja di Bank Danamon Indonesia. Setelah membaca penjelasan tersebut tentunya Anda bisa memperkirakan gaji untuk para pegawai yang bekerja di Bank Danamon. Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai gaji pegawai Bank Danamon. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.