Infomasi Mengenai Gaji Pramugara Garuda Indonesia

Gaji Pramugara Garuda Indonesia - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Gaji Pramugara Garuda Indonesia. Apakah Anda memiliki cita-cita untuk menjadi pramugara? Apakah alasannya karena gaji pramugara Garuda Indonesia yang tinggi menjadi salah satu aspek terpenting, ternyata itu kurang tepat sekali. Sebab pramugara adalah orang-orang dipilih untuk memberikan pelayanan ramah sebagai bentuk memberikan kepuasan kepada penumpang. Bahkan untuk memenuhi standar kualitas pramugari dan pramugara pihak maskapai Garuda juga memiliki sekolah pramugari. Semua pramugara dan pramugari yang baru di terima harus menjalani kursus terlebih dulu sebelum betul-betul bekerja di pesawat. Para pramugara juga sudah melewati beberapa tahap ujian sehingga mereka yang terpilih adalah yang terbaik dari sekian banyak peserta seleksi.
gaji pramugara terbaru,pramugara citilink,lowongan kerja,gaji pramugara,informasi gaji,garuda indonesia,pramugara garuda,pramugara emirates,pramugara sriwijaya air,gaji pilot,gaji pegawai,
Baca Juga : Gaji Pramugari Kereta Api

Sebenarnya berapa gaji pramugara Garuda Indonesia sekarang ini jawabannya pasti sangat mengagetkan bagi Anda. Pikirkan saja apabila setiap pramugari dan pramugara dalam satu perjalanan mereka mendapatkan bayaran lebih kurang 2 juta. Anda bisa membayangkan jika seorang pramugara pergi terbang dalam satu kali perjalanan pulang pergi berarti mereka memperoleh 4 juta. Tentu nilai ini cukup fantastis apabila dibandingkan dengan gaji pramugara Air Asia ataupun pramugara maskapai lainnya di Indonesia. Belum lagi hasil dari tunjangan lainnya yang bisa mereka dapatkan selama berkarir, mulai dari tunjangan keluarga, tunjangan kesehatan dan prestasi kerja.

Intensitas pramugara terbang memang tidak sehari-hari, mereka memiliki jadwal terbang yang teratur dan tersistem dengan baik. Kendati demikian, jumlah gaji pramugara Garuda Indonesia juga tetap tinggi, contohnya dalam sebulan pramugara terbang sejumlah 8 kali berarti gaji yang diperoleh sekitar 16 juta setiap bulannya. Itu masih ditambah dengan tunjangan lainnya selama perjalanan, contohnya penginapan gratis, uang makan, uang kesehatan dan pasti yang tidak ketinggalan yaitu jalan-jalan secara gratis bahkan bisa sampai luar negeri. Hal itulah sebagai daya tarik pramugari sehingga banyak yang ingin menjadi pramugara ataupun pramugari.

Besar gaji yang sudah dijelaskan di atas memang berlaku bagi pramugara yang sudah berpengalaman dan jenjang karirnya sudah cukup lama di Garuda. Sedangkan bagi pramugara yang baru di terima di maskapai tentunya gaji pramugara Garuda Indonesia tidak setinggi yang senior. Pramugara yang baru di terima bekerja mendapatkan gaji pokok sekitar 4 juta dengan tambahan tunjangan 50 ribu/jam setiap terbangnya. Meskipun tidak setinggi gaji pramugara senior para pramugara muda tersebut sudah cukup bangga karena bisa bekerja di maskapai Garuda dan siap untuk berkarir melayani penumpang dengan keramahan senyuman khas Indonesia.

Selain itu, gaji pramugari dan pramugara Garuda juga disesuaikan dengan jenis penerbangan atau perjalanannya. Untuk jenis pesawat domestik gaji yang di terima tidak setinggi gaji pramugara Garuda Indonesia jurusan internasional. Tentu mereka yang berkesempatan menjadi pramugara internasional sudah memiliki pengalaman kerja yang lebih banyak dan jam terbang yang banyak. Akan tetapi bagi anda yang baru bekerja menjadi pramugara tidak perlu khawatir, selama Anda bekerja dengan ikhlas melayani dan anggota yang terbaik maka tahap kariernya pasti akan baik juga. Sehingga bisa menikmati gaji pramugara Garuda Indonesia seperti para pramugara jurusan internasional.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Gaji Pramugara Garuda Indonesia. Semoga informasi diatas bisa berguna untuk Anda semua. Terima kasih.