Informasi Daftar Gaji Pegawai Bank BJB 2016

Gaji Pegawai Bank BJB - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Bank BJB yang merupakan jenis industri perbankan yang didirikan pada tanggal 20 Mei 1961. Jika dilansir, ternyata Bank BJB sudah berdiri di Indonesia sekitar 55 tahun. Dulunya Bank BJB ini bernama Bank Jabar Bank, namun seiring berjalannya waktu Bank BJB ini adalah salah satu bank BUMD yang dipegang oleh Banten dan juga Jawa Barat. Bank ini mempunyai kantor pusat di daerah Bandung. Sejak awal pendirian, Bank BJB memang dibentuk dengan perseroan terbatas dan lalu berkembang menjadi (BU) Badan Usaha yang miliki daerah. Cabang-cabang Bank BJB sudah menyebar kemana-mana sehingga pegawai banknya juga sudah bertambah, terlebih gaji pegawai Bank BJB juga sudah relatif banyak karena selain gaji pokok terdapat tunjangan lainnya.
frontliner bank bjb,pegawai bank bni,pegawai bank mandiri,pegawai bank swasta,pegawai bank danamon,pegawai bank cimb niaga,pegawai bank,pegawai bank mandiri,gaji pegawai,
Baca Juga : Gaji Pegawai Bank CIMB Niaga

Latar belakang pendirian Bank BPD di Jawa Barat ini yaitu Peraturan Pemerintah No. 33/1960 yang isinya tentang penentuan perusahaan milik pemerintah Belanda yang ada di Indonesia yang selanjutnya dinasionalisasi. Perusahaan Belanda Be Erste Nederlansche Indische Shareholding N. V tersebut berada di Bandung dan dinasionalisasi. Lantaran pegawai Bank BJB terus bertambah, tentunya Bank BJB selalu memperbaiki sistem gaji pegawai Bank BJB agar sesuai dengan perkembangan jamannya. Bahkan Bank BJB sudah memiliki sekitar 62 kantor cabang, terdiri dari kantor cabang pembantu sekitar 304, 140 kantor kas, menambahkan ATM Bank BJB sekitar 987 yang sudah tersebar, 103 payment point, memiliki 4 kantor wilayah Bank BJB dan Waroeng BJB sekitar 473.

Memang gaji pegawai Bank BJB relatif cukup tinggi terlebih pegawai Bank BJB yang sudah menjadi pegawai tetap di perbankan tersebut . Selain gaji yang tinggi, Bank BJB juga memberikan beberapa tunjangan. Oleh karena itu, saat terjadi perekrutan pegawai, banyak sekali pelamar kerja yang mencoba keberuntungan dengan melamar di Bank BJB. Mungkin hampir sama gaji pegawai bank BNI dengan gaji pegawai BJB, sehingga kedua bank ini pelamarnya banyak. Bank BJB juga sudah menawarkan beragam produk layanan yang bisa di nikmati oleh para nasabah ataupun pelanggannya. Selain itu, Bank BJB juga memberikan tips agar para nasabah aman. Tips tersebut yaitu selalu menjaga ID user dan password, jangan sekali-kali memberikan ID user atau password kepada siapapun.

Pegawai Bank BJB terdiri dari berbagai jabatan diantaranya staf divisi Internasional, junior staf, senior staf, officer, supervisor, junior staf/akun staf, kredit analisis, staf, customer service dan lainnya. Semua jabatan tersebut memiliki gaji yang berbeda-beda dan selayaknya mendapatkan gaji sesuai dengan jabatan sekaligus sesuai dengan pekerjaan yang dilakukan. Contohnya saja gaji pegawai Bank BJB pada jabatan staf divisi Internasional. Pada posisi tersebut adalah posisi yang tinggi dari yang lain staf dan customer service, pekerjaan dan tanggungannya juga tinggi sehingga gajinya bisa mencapai Rp 6. 000. 000. Berbeda dengan staf biasa dan customer service, gajinya hanya sekitar Rp 3. 500. 000- Rp 4. 000. 000. Nah, itulah beberapa gaji pegawai bank 2016.

Dan bagi Anda yang ingin menjadi nasabah Bank BJB, silakan datangi cabang-cabang BJB terutama yang berada di sekitar Bandung. Dengan menjadi nasabah Bank BJB, Anda akan mendapatkan penawaran produk dan pelayanan yang menguntungkan. Akan tetapi jika Anda ingin bekerja di Bank BJB dengan jumlah gaji pegawai Bank BJB yang lumayan besar, sebaiknya tunggulah sampai ada perekrutan tenaga kerja.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai gaji pegawai Bank BJB. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.