Mengetahui Gaji Karyawan SKK Migas?

Gaji Karyawan SKK Migas - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Gaji Karyawan SKK Migas. Lulus kuliah adalah kebahagiaan tersendiri, namun itu berarti Anda memasuki sebuah fase kehidupan yang baru yakni mencari pekerjaan. Pastilah mendapatkan pekerjaan tetap, mapan dan bebas financial menjadi idaman setiap orang. Maka tidak heran berbagai lapangan pekerjaan diburu, seperti penerimaan pegawai SKK Migas. Siapa sih yang tidak ingin menjadi bagian dari SKK migas dengan iming-iming gaji karyawan SKK Migas yang sangat mengundang selera? Bahkan untuk ukuran seorang fresh graduate, gaji yang di tawarkan sudah sangat besar. Terlebih ketika sudah lama menjadi karyawan tetap. Oleh karenanya, banyak orang yang mengincar kedudukan di SKK Migas. Belum lagi tunjangan ini itu yang pasti, jumlahnya juga fantastis.
skk migas,gaji skk migas,lowongan kerja skk migas,alamat skk migas,skk migas cepu,skk migas organisasi,kepala skk migas,gaji karyawan,gaji pegawai,
Baca Juga : Gaji Pilot Air Asia

Mengingat besarnya hasil minyak dan gas Indonesia dan kebutuhan masyarakat terhadap minyak dan gas tersebut, pasti membuat Anda bertanya-tanya, berapa gaji karyawan SKK Migas? Untuk fresh graduate saja gaji pokoknya 8 juta rupiah ditambah dengan tunjangan 2 juta rupiah. Jadi, keseluruhan gaji perbulan yang mereka terima 10 juta rupiah. Jika untuk ukuran fresh graduate saja mencapai 10 juta rupiah, bagian karyawan yang sudah berpengalaman 1-2 tahun tentunya gaji yang diberikan lebih besar lagi. Tidak heran jika banyak orang berbondong-bondong mengincar kursi di SKK Migas.

Gaji di SKK Migas kini sudah bukan rahasia lagi. Gajinya setara dengan perusahaan minyak. Walau begitu, gaji besar tentu menuntut tanggung jawab yang besar juga. Bagaimana tidak, besar gaji karyawan SKK Migas jika 1, 8 triliun digelontorkan untuk menggaji karyawan SKK migas yang seluruhnya adalah PNS (Pegawai Negeri Sipil). Tinggi rendahnya gaji karyawan disana merujuk pada benchmark Pertamina. Mustahil menggaji karyawan atau pegawai SKK Migas seperti gaji PNS biasanya karena industri perminyakan adalah tulang punggung perekonomian negara ini. Apabila karyawannya digaji rendah, dikhawatirkan mereka akan memilih keluar dan industri kita limbung.

Gaji karyawan SKK migas yang golongan rendah saja sudah begitu besar, bagaimana dengan gaji direktur intinya sendiri? Suatu nilai yang sangat fantastis dan ditanggung Anda akan terperanjat jika mendengarnya. Gaji di SKK migas untuk karyawan sangat diatas rata-rata, padahal mereka PNS yang notabene akan mendapatkan dana pensiun. Sedangkan gaji dirutnya mencapai 220 juta rupiah perbulan, sudah termasuk tunjangan. Bagaimana, menggiurkan sekali bukan? Jumlah tersebut jauh di atas gaji Ketua Komite BPH Migas yang mendapatkan keseluruhan 47 juta rupiah perbulan.

Disamping itu, masih ada Pertamina sebagai perusahaan pengelola minyak dan gas Indonesia yang tidak kalah dalam memberikan gaji kepada karyawannya. Terlebih untuk BOS Pertamina atau Direktur Utama, penghasilan mencapai 200 juta rupiah per bulan, belum termasuk bonus fasilitas dan semua macam bentuk biaya tambahan. Besarnya gaji karyawan SKK Migas dan petingginya, semoga mengubah dalam pengelolaan sector migas yang akan datang.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Gaji Karyawan SKK Migas. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.