Cara Beli Hero Freya Dengan Diamond

Mobile Legends memang semakin digemari oleh para pecinta game android. Dalam game Mobile Legends, ada banyak hero yang bisa kalian miliki. Salah satu yang terkuat adalah Freya. Termasuk Hero Fighter, Freya digunakan di pertandingan Internasional maupun nasional. Umumnya, hero dapat dibeli menggunakan Battle Points. Akan tetapi, cara beli hero Freya adalah dengan top up minimal 1x. Dengan memiliki hero Freya, tentu kalian akan semakin senang bermain Mobile Legends. Apakah kalian tertarik? Jika iya, silahkan simak cara mendapatkannya berikut ini.

Membeli Hero Freya dengan Diamond

Mobile Legends mempunyai mata uang premium yaitu Diamond. Untuk membelinya, kalian bisa menggunakan pulsa ataupun uang. Dalam permainan Mobile Legends, minimal pembelian Diamonds adalah 15 ribu rupiah. Untuk pulsa, kalian bisa menggunakan beberapa provider seperti Telkomsel, XL, dan Indosat. Namun, 15 ribu itu belum termasuk pajak. Jadi, jika kalian tertarik untuk mengetahui cara membeli hero Freya, maka sebaiknya pastikan bahwa nomor HP kalian memiliki pulsa 20 ribu atau lebih.

Panduan Lengkap Langkah-langkah untuk Membeli Hero Freya

Seperti yang sudah kita bahas di atas, untuk membeli hero Freya, kita harus membeli Diamond terlebih dahulu. Lalu, bagaimana caranya? Ada beberapa langkah mudah yang harus kalian ikuti. Jika kalian tertarik, silahkan perhatikan dan ikuti langkah di bawah ini dengan benar:

1. Pertama, kalian harus memastikan bahwa pulsa kalian cukup untuk membeli Diamond sebesar 15 ribu rupiah. Ini berlaku bagi kalian yang ingin membeli Diamond menggunakan pulsa.

2. Setelah itu, silahkan masuk ke Google Play Store di hp android anda.

3. Langkah selajutnya cara beli hero Freya adalah dengan memilih menu Account pada sisi kiri Google Play Store.

4. Dengan memilih menu Account, maka akan muncul beberapa metode pembayaran. Pada Payment Methods, kalian bisa melihat beberapa cara pembelian, antara lain:

- Bill my Telkomsel account

- Bill my XL/AXIS account

- Bill my Indosat account

Pilihlah metode pembayaran berdasarkan dengan kartu SIM yang kalian pakai. Misalnya, jika kalian adalah pengguna kartu Telkomsel, maka pilih Bill my Telkomsel account.

5. Apabila sudah terdaftar, sekarang kalian buka akun Mobile Legends kalian kemudian pilihlah jumlah Diamod yang akan kalian beli.

6. Di sini, kalian memilih 50 Diamonds dengan harga sebesar Rp 15.000. perlu diketahui, harga ini belum termasuk pajak. Untuk cara pembelian hero Freya, cukup tekan tombol BUY yang berwarna hijau.

7. Jika pembelian sudah berhasil, hero Freya akan secara otomatis kalian dapatkan pada akun Mobile Legends yang kalian miliki.

Itu merupakan cara untuk membeli Freya di game Mobile Legends menggunakan pulsa. Kalian juga bisa membeli hero tersebut dengan menggunakan kartu kredit ataupun kartu debit. Caranya, kalian bisa memilih Add credit or debit card pada menu Payment methods. Bahkan, ada juga cara lain untuk membeli hero Freya dengan harga yang lebih murah menggunakan Codashop. Akan tetapi, cara inilah yang paling mudah.

Dengan mengetahui cara beli hero Freya, sekaranglah saatnya bagi kalian para player permainan Mobile Legends untuk memiliki salah satu hero terkuat Mobile Legends yaitu Freya. Dengan memiliki hero Freya, tentu saja bermain Mobile Legends akan semakin seru dan menarik. Mudah-mudahan tips dan petunjuk ini bermanfaat untuk para player Mobile Legends.