Cara Blokir Nomor Hp Di Vivo Android Dengan Mudah

Pada kesempatan ini, kita akan membahas cara blokir nomor HP di Vivo dengan mudah. Sebagaimana kita tahu, memblokir nomor terkadang harus dilakukan oleh seorang pengguna smartphone. Hal ini dikarenakan adanya nomor aneh dan usil yang mengganggu pengguna. Adanya seseorang yang secara misterius menghubungi tentu saja akan membuat pengguna merasa tidak nyaman dan harus melakukan upaya pemblokiran. Hampir setiap ponsel dilengkapi dengan fitur ini, termasuk salah satunya adalah Vivo.

Vivo merupakan salah satu vendor smartphone yang cukup terkenal dewasa ini. Meskipun vendor satu ini belum lama muncul di pasaran, namun peminat produk Vivo tergolong cukup banyak dan ramai. Ya, Vivo memang cukup menarik dengan beragam produk smartphone yang dikeluarkan. Tidak hanya mengeluarkan produk yang memiliki desain menarik, brand ini juga melakukan inovasi yang kekinian. Lantas, bagaimana cara memblokir nomor HP di produk Vivo? Kita akan membahasnya di bawah ini.
 kita akan membahas cara blokir nomor HP di Vivo dengan mudah Cara Blokir Nomor Hp Di Vivo Android Dengan Mudah

Blokir Tanpa Aplikasi

Membahas tentang cara melakukan blokir pada smartphone Vivo, hal pertama di mana bisa dilakukan adalah memblokir tanpa aplikasi. Dalam hal ini, anda bisa melakukannya dengan sangat mudah. Langkah di mana harus dilakukan dalam cara ini adalah sebagai berikut:

· Pada langkah pertama, buka menu dan masuk pada kontak telepon

· Setelah itu, cari beberapa nomor yang memang ingin anda blokir

· Tap nomor tersebut agak lama sehingga akan muncul notifikasi di layar. Anda akan melihat beberapa menu muncul di layar. Dalam hal ini, anda bisa memilih opsi “add to blacklist”

· Jika sudah, klik OK. Nah, setelah ini, maka anda sudah berhasil memblokir nomor yang anda kehendaki dari device anda

Gunakan Mr. Number

Cara kedua di mana anda bisa gunakan untuk memblokir nomor HP adalah dengan menggunakan aplikasi Mr. Number. Ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk melakukan blokir dan akan menyelesaikan urusan anda dengan sangat mudah serta tetap menjaga privasi. Aplikasi ini juga memiliki interface yang cukup menawan sehingga memudahkan langkah penggunaan. Untuk blokir nomor HP di Vivo dengan aplikasi ini, beberapa langkah untuk dilakukan adalah sebagai berikut:

· Download aplikasi ini melalui Google Play

· Setelah itu, instal Mr. Number pada device anda. Jika sudah, buka aplikasi tersebut

· Dalam aplikasi, pilih get started dan tunggu sebentar

· Aplikasi akan melakukan scanning di mana akan menampilkan semua panggilan masuk serta panggilan keluar. Anda bisa memilih salah satu kontak tersebut. Klik titik tiga pada aplikasi lalu pilih block

· Ulangi untuk beberapa nomor yang anda inginkan

· Selesai

Gunakan Call Blocker

Pilihan cara blokir nomor HP di Vivo lainnya di mana bisa anda gunakan adalah dengan menggunakan aplikasi Call Blocker. Ini juga merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk digunakan. Aplikasi yang diusung NQ Mobile Security ini menyediakan jasa blokir untuk nomor HP dengan sangat mudah dan juga cepat. Lalu, bagaimana cara menggunakan aplikasi ini untuk melakukan pemblokiran? Berikut langkah selengkapnya:

· Download aplikasi untuk blokir nomor HP di Vivo ini melalui Google Play

· Jika sudah, instal aplikasi ini pada device anda dan pastikan memory anda cukup

· Setelah itu, masuk ke menu utama aplikasi

· Anda akan menemukan tampilan dan pilih blacklist

· Nah, setelah itu, anda akan mendapatkan pilihan “from call log” atau “from contact”. Pilih beberapa kontak yang ingin anda blokir dari sumber tersebut. Sebaiknya, pilih yang berasal dari kontak

· Jika sudah memilih nomor yang ingin anda blokir, maka klik add. Secara otomatis, nomor akan masuk ke daftar blokir

· Selesai

Nah, demikian beberapa cara blokir nomor HP di Vivo. Semoga bermanfaat!