Kode Rahasia Google Terbaru Untuk Anda

Google sebagai mesn pencari nomor satu saat ini tentunya banyak di gunakan oleh masyarakat. Hasil pencarian yang akurat serta informasi yang dicari juga tepat. Semua data terdapat di mesin pencari ini. Banyak informasi yang di dapatkan dari penggunaan mesin pencari google. Tahukah Anda, ternyata google menyimpan banyak kode rahasia yang patut Anda coba. Tertarik untuk mencoba beberapa kodenya? Artikel ini akan mengulas dengan lengkap kode rahasia google wajib untuk dicoba.

Banyak sekali data yang bertebaran di internet dan dapat dengan mudah dikelompokkan oleh google. Mungkin masyarakat saat ini lebih banyak menggunakan google karena kelebihannya yang sangat banyak. Data yang diberikan tepat dan memiliki sumber sesuai dengan kebutuhan. Tetapi, google juga terdapat kode unik dan rahasia yang ternyata dapat dimainkan oleh semua orang. Berikut akan kami ulas mengenai kode rahasia googlewajib untuk diketahui.
 Google sebagai mesn pencari nomor satu saat ini tentunya banyak di gunakan oleh masyaraka Kode Rahasia Google Terbaru Untuk Anda

Lengkap Kode Rahasia Google Terbaru
Beberapa kode rahasia dari mesin pencari ini akan membuat Anda tercengang. Berikut ulasan lebih lengkapnya ada dibawah ini.

1. Do A Barrel Roll
Ingin mencoba sesuatu yang unik dari google? Cobalah ketikan kode diatas pada mesin pencari google. Hasilnya, halaman google akan menjadi berguling guling dan sangat unik. Kode rahasia ini hanya diketahui oleh beberapa orang saja. Ternyata selain untuk informasi yang begitu bermanfaat, google juga menyediakan kode ini untuk membantu reshing otak Anda. Sangat menarik bukan?

2. Askew
Butuh sesuatau yang lebih unik dari mesin pencari google? Coba kembali untuk mengetikan kata tersebut pada kolom pencarian. Halaman browser pun akan menjadi miring dan sangat unik. Kode ini masih sangat fresh untuk dicoba dan belum banyak orang yang mengetahuinya. Rahasia dari kode google ini terus ditutup dengan rapih.

3. Zerg rush
Nah, bagi Anda yang mungkin sedang melakukan pencarian informasi sebaiknya tidak mencoba kode ini. Dengan menggunakan kode ini, informasi yang di cari akan menjadi berantakan dan membentuk banyak huruf O bertebaran di semua sisi layar. Namun, hal in hanya berlaku untuk beberapa saat saja.

4. Public IP Address
Bingung ingin mengetahui ip address Anda dengan cepat? Coba kode tersebut pada kolom pencarian google. Kemudian klik penelusuran ataupun icon pencarian. Setelah itu, akan tampil di halaman teratas mengenai ip address yang Anda miliki. Google membantu Anda untuk melacak ip dengan memanfaatkan kode rahasia yang disediakan.

5. Google gravity
Efek yang satu ini akan menghasilkan tulisan yang berjatuhan. Hal ini berkaitan langsung dengan teori gravity yang merupakan benda selalu jatuh ke bumi sebagai mana mestinya. Begitu pula dengan informasi yang sedang Anda cari maka akan secara otomatis berjatuhdan dengan cukup cepat. Kode rahasia ini hanya dapat berjalan setidaknya 5 menit saja.

6. Google space
Sesuai dengan namanya, google space ini akan menghasilkan efek yang berada di angkasa. Secara langsung, tampilan pada layar utama google akan berubah dengan background luar angkasa disertai dengan kata kata yang dicari berterbangan. Hal ini dapat Anda coba jika saat mencari informasi merasa bosan maupun membutuhkan hiburan dengan cara berbeda.

Kode rahasia google ini dapat dengan mudah Anda coba sendiri. Terlebih, untuk menghibur diri sendiri saat bosan mencari informasi baik itu untuk tugas maupun tidak. Kode ini sudah terbukti dapat berjalan dengan baik. Selamat mencoba.