Kode Rahasia Telkomsel Paket Murah

Telkomsel merupakan salah satu operator di Indonesia yang menyediakan layanan komunikasi berbayar. Operator yang satu ini memang sudah terkenal karena kualitas jaringan yang terbaik. Meskipun berada di wilayah yang kurang jaringan tetapi dengan menggunakan telkomsel Anda tidak akan kehilangan sinyal. Namun, harga yang ditawarkan oleh pihak telkomsel cukup mahal dan tentunya membuat orang galau. Jangan khawatir, kami akan memberikan kode rahasia telkomsel paket termurah.

Sesuai dengan namanya, kode ini tentunya masih sangat rahasia dan belum banyak diketahui. Kode rahasia umumnya hanya diketahui oleh pembuatanya saja. Namun, kami akan memberikannya hanya untuk Anda. Dengan menggunakan kode ini maka Anda dapat membeli paket dengan harga yang cukup murah. Terlebih, untuk kualitas yang diberikan juga sama seperti harga yang mahal. Simak dibawah ini lebih lengkap mengenai kode rahasia telkomsel terbaru.
 Telkomsel merupakan salah satu operator di Indonesia yang menyediakan layanan komunikasi  Kode Rahasia Telkomsel Paket Murah

Pilihan Lengkap Kode Rahasia Telkomsel
Tersedia beberapa kode rahasia dari operator telkomsel yang dapat Anda gunakan sesuai dengan kebutuhannya. Berikut pilihan kodenya.

1. *363*9#
Paket internet murah telkomsel tentunya banyak yang menginginkanya. Dengan menggunakan kode rahasia diatas maka Anda dapat membeli paket 12 GB seharga 70 ribu dan berlaku selama 3 bulan pemakaian. Tentunya hal ini sangat murah bukan? Kode rahasia ini masih belum banyak masyarakat yang mengetahuinya. Ditambah, kode ini hanya berlaku untuk bulan ini saja. Jadi, jangan sampai ketingglan untuk tidak membelinya dari sekarang.

2. *363*2#
Kembali, operator telkomsel memberikan promo terkait dengan kuota yang murah. Kode diatas akan memberikan paket dengan harga Rp. 20.000 untuk 2 bulan pemakaian. Selain itu, kuota ini juga dapat digunakan dalam semua jaringan baik untuk 2G maupun 4G. Jadi, penggunaanya sangat menyesuaikan dengan kondisi jaringan yang terkait. Terpenting, gunakanlah kode ini hanya sebulan sekali saja agar tidak ketahuan.

3. *100*3*2*3*1*#
Membutuhkan paket kuota yang murah untuk sesaat saja? Kode diatas dapat Anda coba. Kode tersebut akan memberikan pilihan paket 500MB dengan harga murah yairu Rp. 4.000. Masa berlaku dari paket ini hanya 7 hari saja sejak pendaftaran pertama kalinya. Syarat dan ketentuan untuk pembelian paket ini tentunya berlaku. Seperti hanya dapat dibeli oleh pelanggan yang sudah lama menggunakan kartu perdana telkomsel.

4. *100*300*2*3*1*2#
Kode ini digunakan untuk membeli paket internet murah seharga Rp. 6000 untuk 1 GB. Paket murah ini dapat dibeli oleh semua pelangan yang aktif dalam paket AS. Dengan begitu, Anda dapat membeli paket setiap satu bulan sekali. Masih sedikit orang yang mengetahui trick yang satu ini. Harga yang murah tentunya akan menjadikan orang lebih banyak mencarinya. Paket ini masih berlaku sampai detik ini juga. Jadi, tunggu apa lagi? Cobalah sekarang juga!

5. *100*3*2*3*1*3#
Apakah Anda sering bermain game dan membutuhkan kuota telkomsel melimpah? Gunakanlah kode diatas untuk membeli paket murah 2GB seharga Rp. 9.000. Paket yang satu ini hanya diperuntukan untuk mereka gunakan dalam bermain game. Jadi, tidak dapat digunakan untuk melakukan aktivitas yang lainnya. Pastikan untuk membaca informasi lebih lengkapnya mengenai paket ini sebelum membelinya. Terutama bagi Anda yang baru menggunakannya.

Pilihan kode rahasia telkomsel paket mruah diats terbukti ampuh dan work. Jadi, bagi Anda yang membutuhkan paket internet murah dan berkualitas dapat menggunakan beberapa kode diatas.