Cara Mudah Untuk Menggunakan Saldo Bonus Tcash

Telkomsel merupakan salah satu provider terbesar di Indonesia dimana jaringannya telah tersebar luas hingga ke pelosok nusantara. Selain jaringannya yang banyak tersebar di seluruh pelosok Indonesia, koneksi yang mudah diakses diperkotaan maupun di pedesaan membuat banyak sekali pengguna provider tersebut. Selain menawarkan koneksi yang dapat diakses dengan mudah, Telkomsel juga menawarkan berbagai paket yang menarik sehingga banyak membuat masyarakat tertarik untuk selalu berlangganan dengan provider ini. Salah satu penawaran menarik dari telkomsel adalah Tcash. Apa itu Tcash dan bagaimana cara menggunakan saldo bonus tcash?berikut ulasannya untuk anda.

Apa itu Tcash?

Apa itu Tcash? Mungkin anda semua masing sedikit bingung dengan kata tersebut padahal anda seing mendapatkan tcash. Tcash merupakan bonus saldo yang anda dapatkan ketika anda telah mengisi usang kartu Telkomsel anda seperti kartu Loop, Simpati, As. Jika anda mendapatkan bonus Tcash maka akan ada pemberitahuan melalui sms seperti “ Cashback saldo bonus Tcash Rp. 20.000 sukses masuk. Pakai untuk beli paket pulsa & data murah mulai 1 ribu, saldo bonus berlaku sampai 16/04/18. Namun pertanyaannya adalah bagaimana cara menggunakan saldo bonus tcash? Nah, ini dia permasalahannya. Banyak sekali orang yang tidak menggunakan bonus tcash karena tidak mengetahui cara memakainya. Hal ini akan sangat disayangkan sekali padahal banyak hal yang bisa dimanfaatkan.
 Telkomsel merupakan salah satu provider terbesar di Indonesia dimana jaringannya telah te Cara Mudah Untuk Menggunakan Saldo Bonus Tcash

Bagaimana cara menggunakan saldo bonus tcash?

Cara menggunakan saldo bonus tcash sangatlah mudah bagi anda yang cermat dalam memahami ataupun selalu update informasi. Pertama, caranya adalah dengan mendonload aplikasi Tcash wallet yang merupakan merupakan syarat utamanya. Jika anda tidak mendonlod aplikasi ini, maka bonus Tcash yang anda dapatkan tidak akan pernah muncul padahal masa bonus tersebut terbatas dan memiliki jangka waktunya. Nah, setelah anda mendonlod aplikasi tersebut anda dapat mengikuti cara-cara tersebut agar mendapatkan bonus tersebut.

Cara mendapatkan bonus Tcash

Adapun mengenai cara mendapatkan bonus tcash, pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mengisi saldo pulsa anda. Setelah itu, bagi anda yang mendapatkan pemberitahuan bahwa anda mendapatkan bonus Tcash maka segeralah mendonlod aplikasi tcash wallet sebagaimana yang di sebutkan di atas. Untuk mendonlod aplikasi ini, anda dapat mendonlodnya melalui appstore atau googleplay dan jangan lupa anda harus memiliki paket data internet untuk dapat mengunduh aplikasi ini. Setelah selesai mengunduh, maka bisa anda jalankan atau di instal dan andapun akan diminta untuk mendaftarkan diri dengan mengisi nama, tanggal lahir, alamat email yang anda punya dan lainnya dan jangan lupa pin tentunya. Setelah aktif, maka anda akan mendapatkan tcas bonus anda. Namun terkadang tcash tidak muncul, ya karena anda tidak mendolod aplikasinya. Tcash bonus saldo ini hanya akan muncul pada aplikasinya saja.

Cara menggunakan saldo bonus tcash

Adapun mengenai cara menggunakan saldo bonus tcash juga sangatlah mudah, setelah anda melakukan aktifasi melalui aplikasi tersebut maka langkah yang perlu anda lakukan adalah membuka aplikasi Tcash Wallet kemudian pilih pilihan pulsa dan data. Setelah itu, masukan nomor hape anda yang akan di isi pulsa saldo dan pilih nominal yang ingin anda isi. Selanjutnya, masukan PIN Tcash pilih dan konfirmasi. Jika anda telah berhasil maka akan muncul pemberitahuan bahwa anda telah sukses. Nah, setelah itu dengan bahagia anda bisa merasakan bonus dari isi ulang saldo Telkomsel milik anda. Bagaimana? Mudahkan? Selamat mencoba.