Cara Setting Anonytun: Ubah Kuota Videomax Telkomsel Ke Kuota Reguler

Aplikasi anonytun memiliki fungsi untuk mengubah kuota videomax ke flash saat aplikasi tersebut sedang berjalan. Jika anda ingin menggunakan aplikasi ini untuk mengubah kuota tertentu, sebelumnya anda diharuskan untuk melakukan setting terlebih dahulu dengan menggunakan bug videomax. Berikut ini merupakan cara setting anonytun bagi anda yang ingin menikmati layanan dari aplikasi ini.

Mengenal aplikasi anonytun

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, aplikasi anonytun memiliki fungsi untuk mengubah kuota. Alasannya karena anonytun memiliki setelah protocol SSL, dimana aplikasi terdahulunya seperti HTTP Injector dan aplikasi KPN Tunnel Ultimate tidak memilikinya. Untuk menikmati layanan ini, anda juga harus melakukan setting anonytun.
 Aplikasi anonytun memiliki fungsi untuk mengubah kuota videomax ke flash saat aplikasi te Cara Setting Anonytun: Ubah Kuota Videomax Telkomsel Ke Kuota Reguler

Cara kerja aplikasi anonytun adalah dengan setelan protocol SSL dan settingan SSL menuju satu bug host dan spoof host yang ingin diubah kuotanya. Misalnya kuota khusus untuk BBM saja, maka url bugnya harus bbm.com, karena anonytun secara otomatis akan mencoba mengakses bbm.com dan akan memberikan dan mengubah kuota tadi menjadi kuota regular yang bisa digunakan untuk apa saja.

Namun, dalam artikel ini kami secara khusus akan membahas cara setting anonytun kuota videomax ke flash saja. Spoof host yang digunakan dalam cara ini adalah viu.com yang merupakan bug host dari aplikasi Viu. Aplikasi Viu memang ada pada ketentuan kuota videomax, kuota videomax akan otomatis terpotong jika anda mengakses Viu.com atau Hooq.

Tutorial dan cara setting anonytun dari kuota videomax ke flash

Kuota videomax di beberapa provider memang disediakan banyak bahkan terkadang gratis. Namun ada beberapa orang yang tidak menyukai menonton video atau film melalui smartphone mereka. Mereka lebih suka jika kuota videomax dialihfungsikan sebagai kuota biasa yang bisa digunakan untuk kepentingan lain. Jika anda ingin mengubah kuota videomax ke kuota regular, anda bisa simak tutorial di bawah ini.

Cara setting anonytun dari kuota videomax ke regular, yaitu:

1. Download aplikasi anonytun di Google Play Store.

2. Setelah terinstall, buka aplikasi dan pilih stealth setting (buka VPN).

3. Setting dengan:

· Stealth tunnel: ON.

· Connection protocol: pilih SSL.

· Connection port: 443

· Advanced SSL Settings: ON

4. Setelah selesai, tekan tombol edit SSL. Edit dengan:

· Ceklis pada True SSL (Anti DPI).

· Ceklis pada Spoof host: Port

· Spoof host, isi dengan salah satu bug dari videomax. Anda bisa memilih: viu.com, play.hooq.tv, play.supersoccer.tv, dan lain sebagainya.

· Spoof host isi dengan angka tertentu. Angkanya yaitu 443, 80, 8080.

5. Tekan tombol OK, lalu save.

6. Tekan tombol connect, lalu coba apakah berhasil atau tidak.

Jika langkah-langkah tersebut sudah kamu lakukan, namun ketika dicoba bukan kuota videomax kamu yang terpotong namun kuota regular, solusi dan cara setting anonytun adalah:

1. Pastikan sudah mengikuti tutorial di atas dengan benar.

2. Coba ganti bug videomaxnya, pilihannya adalah: play.hooq.tv, viu.com, static01.supersoccer.tv, prod-api.supersabar.com, prod-vie.supersabar.com, www.catchplay.com , cdn01.supersoccer.tv dan play.supersoccer.tv.

3. Pastikan kartu SIM Telkomsel anda sudah berada di slot pertama. Jika tidak, maka pindahkan dan coba lagi.

4. Kemungkinan anda berada di daerah Jawa Timur, NTT, NTB, Bali. Karena daerah-daerah tersebut memerlukan settingan APN khusus. Anda harus membuat APN baru dengan nama Videomax, APN: sabartbs5.

Begitulah cara setting anonytun untuk mengubah kuota videomax yang anda punya ke kuota regular. Saat sedang menyetting, pastikan sinyal dalam keadaan lancar dan stabil.